Sukses

Lifestyle

Memilih Game yang Cocok untuk Anak dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Main game di gadget menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan semua orang dari anak-anak sampai orangtua. Terlebih saat aktivitas yang lebih banyak di rumah saja saat pandemi seperti sekarang.

Sebab itu, orangtua perlu menyeleksi pilihan game yang tepat untuk anak-anak. Pilihan game yang bisa dimainkan bersama bisa jadi salah satu kriterianya.

 

Dua di antara game yang diperuntukkan bagi keluarga adalah Ani Crush Pang dan Sea Adventure. Aktivitas ini juga bisa memperkuat ikatan antar anak dan orangtua.

"Dua games ini sangat cocok dimainkan saat santai bersama keluarga karena Ani Crush Pang dan Sea Adventure memang diperuntukkan mulai dari anak-anak hingga orangtua," ujar Jinik Bae, Game Production Division Head MNC Animation saat wawancara virtual beberapa waktu lalu.

Game yang Segera Dirilis

Ani Crush Pang dan Sea Adventure merupakan game terbaru yang makin melengkapi fitur-fitur RCTI+ dalam memberikan hiburan yang variatif. Hingga kini total ada 14 games yang ada di aplikasi RCTI+ setelah adanya penambahan dua games. 

Selain dua terbaru di atas, di bulan Oktober pilihan games yang bisa dinikmati pengguna adalah Sudoku Indonesia, Sports Bowling, Pair Detective, Mia Climb Up, Pick Eat Up, Kiko Run dan Lola Bakery. 

"Dan rencananya, akan dirilis games lainnya, yaitu Tetris, Professor Bubble, Jump Jump, dan Pipe Mania," tutupnya.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading