Sukses

Lifestyle

Ikut Berdonasi Bangun Desa Sehat Lewat Jalan dan Lari Virtual

Fimela.com, Jakarta Lari dan jalan virtual menjadi opsi aktivitas aman untuk menghindari kerumunan dan keramaian di masa pandemi. Selain mendapatkan manfaat sehat, biasanya juga dikemas dalam event charity.

Seperti yang dilakukan Prudential Indonesia menjelang perayaan 25 tahun lewat 'PRU25 Acteev Virtual Walk & Run - Charity for Desa Maju Prudential'. Nantinya tiap kilometer yang ditempuh peserta pada ajang jalan dan lari akan dikonversikan senilai RP1.000 untuk mendukung pengembangan Desa Maju Prudential.

 

Terdapat tiga kategori jarak yaitu 10km, 25km atau 50km. Setiap orang pun diberi keleluasaan untuk menyelesaikan lari dalam tiga kategori jarak tersebut mulai 8 Oktober sampai 1 November.

"Karena digelar secara virtual orang dapat memilih waktu dan lokasi yang fleksibel. Bekerja sama dengan Habitat for Humanity, total jarak yang terkumpul kami konversikan untuk membangun 25 rumah beserta fasilitas sanitasi dan sarana air bersih di Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang," ujar Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia

 

Peserta Langsung Dapat Perlindungan Asuransi

Desa Maju Prudential merupakan proyek pengembangan desa yang dilakukan oleh Community Investment Prudential Indonesia. Program yang ditargetkan dapat bermanfaat bagi 6.907 masyarakat setempat ini tidak hanya berfokus untuk meningkatkan kualitas hunian tetapi juga membangun kapasitas diri agar mereka mampu merespons tantangan, terutama terkait permasalahan kesehatan dan keamanan. 

Pendaftaran dibuka secara gratis dan bagi peserta yang membutuhkan medali sebagai tanda keikutsertaan bisa membayar Rp85 ribu. Seluruh peserta akan mendapatkan perlindungan asuransi PRUWorks Personal Accident untuk berbagai risiko kecelakaan yang terjadi selama kegiatan berlangsung, di antaranya meninggal dunia, cacat tetap, serta penggantian biaya medis.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading