Sukses

Lifestyle

Kamu Menyukai si Dia? Ini 4 Cara Menarik Perhatiannya

Fimela.com, Jakarta Pria maskulin dan perempuan feminin menciptakan keseimbangan dan mereka adalah kunci untuk menciptakan hubungan yang suskes dan memuaskan. Dirimu tahu, kita secara alami tertarik pada energi yang berlawanan yang merupakan alasan utama mengapa setiap pria sangat tertarik pada energi feminin. Nah, berikut ini merupakan cara untuk menarik perhatian pria dengan menggunakan energi feminin.

Izinkan Si Dia Merayumu

Apakah dirimu terlalu cepat jatuh cinta pada setiap pria yang sering kamu temui? Apakah dirimu merasa mereka sering menerima dirimu begitu saja ketika mereka menyadari betapa dirimu menyukainya? Menarik pria baik ke dalam hidupmu adalah tentang membiarkan dia merayumu, membiarkan dia membuka pintu untukmu, membiarkan dia menjemputmu dan mengatur kencan, membiarkan dia melanjutkan percakapan dan sejenisnya.

Dengan membiarkan seorang pria merayumu, dirimu membuatnya secara alami tertarik pada energi femininmu karena pria adalah mereka yang seharusnya berusaha dan melakukan hal-hal baik untuk perempuan yang ingin mereka dapatkan.

Izinkan Si Dia Membangun Komunikasi

Jika seorang pria merasa harus menjadi orang yang akan membangun kembali komunikasi dan mengirim pesan teks atau meneleponmu terlebih dahulu, dia akan menanggapimu dengan serius. Selain itu dia tidak akan pernah menunggumu menelepon atau mengirim pesan terlebih dahulu.

Jangan Terlalu Membutuhkan

Ada garis tipis antara menjadi membutuhkan dan meminta bantuan atau nasihat dari waktu ke waktu. Jadi, jika dirimu ingin menarik perhatian pria maskulin, jangan pernah menunjukkan tanda-tanda membutuhkan. Memang benar bahwa pria tertarik untuk membantu perempuan yang membutuhkan, tetapi seorang psikopat juga tertarik pada perempuan seperti itu.

Untuk menghindari pria beracun dan menarik orang yang tepat, dirimu harus menjadi perempuan yang tahu cara menjadi dirinya sendirri dan tidak membutuhkan pria untuk membuatnya merasa lengkap. Dirimu harus menjadi perempuan yang tidak membutuhkan pria, tetapi menginginkannya jika dia tepat untukmu.

Dengarkan Perasaan Batinmu

Apakah dirimu sering merasakan sensasi mendengarkan suara kecil di kepalamu, memberi tahumu bahwa ada sesuatu yang salah, ada yang benar atau ketika sesuatu yang penting mungkin terjadi? Jika ya, ketahuilah bahwa itu adalah firasatmu dan dirimu tidak boleh mengabaikannya apa pun yang terjadi. Jadi, salah satu cara untuk terhubung dengan energi feminin dan menarik pria yang tepat untukmu adalah dengan mendengarkan perasaan batinmu dan bertindak sesuai dengannya. Perasaanmu mencintakan energi dan itulah mengapa dirimu perlu mendengarkan apa yang dikatakan jiwamu.

Karena pria yang tepat jatuh cinta pada siapa dirimu yang sebenarnya, mereka merayumu karena ingin memenangkan hatimu dan mereka mengharapkan tanggapanmu untuk mengetahui bahwa mereka berada di jalan yang benar untuk membuatmu bahagia.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini yang Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Virgo
Artikel Selanjutnya
Siswa IPEKA Bawa Pulang Medali bagi Indonesia di Dua Olimpiade Matematika Internasional