Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Virgo

Fimela.com, Jakarta Membangun cinta dengan seseorang tentu diperlukan kecocokan secara kepribadian. Jika tidak, hubungan cinta pasti akan kandas di tengah jalan. Ditebak berdasarkan zodiak, ternyata sekian zodiak ini yang paling tak cocok dengan Virgo, seperti dilansir dari Bustle.

1. SAGITARIUS

Bagai minyak dan air, keduanya bisa bersandingan namun tidak akan bisa menyatu. Sagitarius yang hidup dengan sangat easy going jauh berbeda dengan Virgo yang menerapkan hidup teratur dan rajin. Meskipun keduanya bisa beradaptasi dengan brbagai situasi dalam hidup namun susah bagi Virgo menyesuaikan diri dengan Sagitarius yang semaunya sendiri. Virgo yang suka mengatur semakin membuat Sagitarius tak betah menjalani cinta dengan Virgo. Jadi sebaiknya mereka cukup berteman saja.

2. GEMINI

Virgo akan sangat kewalahan menghadapi Gemini yang selalu punya banyak kegiatan dan energi untuk dihabiskan. Jaka Virgo mencari informasi karena ia ingin mencari jawaban atas sesuatu yang ia pertanyakan, Gemini mencari informasi karena suka dan iseng saja. Sisi Gemini yang care-free dianggap Virgo sebagai ketidakseriusan menghadapi sesuatu. Meskipun keduanya bisa membangun percakapan yang nyambung, namun selalu ada jurang yang menghalangi mereka untuk bisa memahami satu sama lain. Gemini suka merayu sana sini, dan Virgo tipe yang susah menaruh kepercayaan pada seseorang.

3. AQUARIUS

Baik Virgo maupun Aquarius adalah zodiak yang sangat mandiri dalam menjalani kehidupan, namun keduanya memiliki gaya hidup dan prioritas yang berbeda. Virgo tipe yang teratur, terencana, tenang dan menyukai rutinitas yang bisa ditebak. Sedangkan Aquarius menyukai keterbukaan, kebebasan, fleksibilitas dan kejutan tak terduga dalam hidup. Keduanya tak bisa menyatukan jalan jika menjalani cinta. Aquarius yang suka melihat sesuatu dalam gambaran luas sangat berbeda dengan Virgo yang melihat sesuatu dalam gambaran detail.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling tidak cocok jadi pasangan Virgo. Benarkah seperti itu? Buktikan sendiri ya ladies.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading