Sukses

Lifestyle

Tingkatkan Keterampilan dan Jaga Keseimbangan Jiwa Raga dengan Program Retreat dari Fivelements

Fimela.com, Jakarta Refreshing tak hanya bisa dilakukan dengan berplesir ke suatu negara. Tapi ternyata, Bali masih jadi destinasi tepat untuk rehat sejenak, merejuvenasi tubuh dan pikiran dengan segala keindahan dan pesona alam yang dimilikinya.

Kali ini, Fivelements Retreat menaarkan rangkaian aktivitas retret yang bisa diikuti secara berkelompok maupun pribadi dengan sejumlah agenda menarik yang bisa dilakukan.

Fivelements sendiri berlokasi di Ubud, dikelilingi hutan asri, berada di tepian sungai Ayung yang menambah keasrian dan rasa sejuk tersendiri. Program ini mendapat penghargaan tersendiri berkat fasilitasnya yang beragam disertai inisiasi transformatif, sehingga mendapatkan penghargaan Haute Grandeur Global Excellence Awards 2020 sebagai Hotel Romantis Terbaik di Dunia, pada level Hotel Butik Terbaik di Indonesia, Pengalaman Kuliner Terbaik di Indonesia, dan juga Hotel Ramah Lingkungan Terbaik di Indonesia.

Kini reputasi Fivelements dikenal untuk program-program yang bisa diikuti bagi individu dan juga grup. Ekspansi dilakukan dengan menghadirkan fasilitas terbaru seperti Hillside Pool Suites, sehingga mampu menampung jumlah tamu yang lebih banyak dan bisa digunakan untuk menggelar gathering, dengan pesona tempat yang menakjubkan.

Fivelements Retreat Bali

Program Group Retreat nantinya akan berganti secara berkala. Setiap hari Senin di setiap bulannya, akan ada program filosofi tradisional holistik Bali. Akan ada tiga signature retreat yang bisa dipilih, mulai dari program fisik hingga spiritual.

Para tamu bisa fokus pada aktivitas fisik dengan program Health dan Fitness Retreat, Dimulai dari yoga di pagi hari dan aktivitas yang dapat melatih kekuatan lainnya.

Atau program pembersihan jiwa, dengan Spiritual Healing Program, retret yang mengintegrasikan meditasi, kesadaran, yoga harian dan kunjungan ke Mata Air Suci dalam upaya menyegarkan tubuh dan pikiran. Tidak ketinggalan kesempatan untuk belajar menyiapkan masakan berbasis nabati khusus dengan Culinary Detox Retreat.

 

Fivelements Retreat Bali

Group Retreats akan diluncurkan pada awal 2021, bergabung dengan Executive Performance Retreats yang telah disambut baik, program transformatif yang lahir khusus untuk melayani entitas perusahaan. Peserta Retreat Eksekutif diberi kesempatan untuk mempelajari keterampilan baru untuk digunakan baik di ruang rapat maupun di luar sebagai bagian dari program 3 hari. Pertajam keterampilan kamu dalam hal fokus, ketahanan dan kesadaran, serta memperkuat ikatan kerja tim yang ada di antara kolega.

The Executive Performance Retreats menjalin nilai-nilai inti Fivelements dengan tradisi lokal Bali di seluruh programnya. Peserta akan dapat menikmati pendakian matahari terbit Gunung Batur yang terkenal, sesi pernapasan Pranayama, sesi sound bath, dua sesi pelepasan ketegangan dan trauma, dan Upacara Agni Hotra Fire Ceremony yang akan fokus pada sejumlah elemen dan kesehatan.

General Manager Fivelements Retreat Bali John T. G. Nielsen mengatakan “Dengan pembukaan suite kolam renang Hillside baru-baru ini yang menampilkan pilihan tempat tidur king super dan tempat tidur twin, evolusi alami adalah untuk memperluas retret pribadi orisinal yang dipesan lebih dahulu dan menawarkan retret baru yang berfokus pada grup butik yang memanfaatkan ruang acara baru Mandala Ayung, tetapi tetap mempertahankan nuansa pribadi retret. Kami menawarkan program untuk pasar korporat dan eksekutif dengan tema bulanan tersendiri.

"Retret ini terus dibangun di atas retret pribadi kami yang terkenal, sekarang menawarkan kesempatan bagi para tamu untuk mengalami retret bersama teman atau kolega bisnis dan melanjutkan perjalanan transformasi hidup mereka."

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Membuat Manisan Rosella untuk Stok Satu Bulan
Artikel Selanjutnya
Ini Hal yang Paling Dibenci Setiap Zodiak Ketika Bekerja dari Rumah