Sukses

Lifestyle

Pilihan Smartphone Bagi Siswa Belajar Daring dengan Pengisian Daya 3 Menit

Fimela.com, Jakarta Para siswa Indonesia kini dihadapkan dengan sistem belajar daring yang masih sangat baru. Kesulitan para pelajar untuk mengikuti belajar daring ini bukan hanya karena saat menerima materi melainkan ketersediaan fasilitas seperti smartphone yang menunjang.

Melihat adanya kebutuhan tersebut, Realme menghadirkan koleksi smartphone, Realme 7 Pro dengan 65W Charging Evolution. Dengan teknologi terkini, Realme menghadirkan pengalaman terbaru dari menggunakan smartphone. Apa keunggulan dari masing-masing smarpthone ini?

Pada Realme 7 Pro, teknologi 65W Evolution Charging menerapkan #3MinChargingEnough untuk pengisian daya smartphone 13% dengan memanfaatkan waktu di sela-sela kesibukan sebelum kembali fokus pada rutinitas harian mereka. Sementara untuk pengisian daya penuh dibutuhkan waktu sekitar 34 menit.

Dengan baterai ganda 3C 4500mAh, 65W SuperDart Charge dapat langsung mengisi baterai dengan kekuatan 10V 6,5A di bawah kendali MCU pengisian cepat. Selama proses pengisian, SuperDart menggunakan pengisian daya untuk mengurangi separuh voltase baterai sel ganda untuk mencapai voltase yang mampu memberi daya pada ponsel. Memastikan pengisian daya tetap dengan suhu terkontrol di bawah 40 derajat.

 

Kemampuan kamera

Selain pengisian daya cepat, Realme 7 Pro juga dibekali kamera 64MP wide angle Quad Camera dengan sensor Sony Sony IMX682 1/1,73 inci yang besar dan aperture f/1.8 sehingga membuatnya memiliki sensitivitas cahaya dan ketepatan warna yang lebih kuat. Dilengkapi dengan lensa ultra wide 8MP, lensa makro untuk memotret objek yang sangat dekat dan lensa Potrait yang menjadi pendukung lensa utama.

Realme 7 Pro juga mendukung Mode Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, Mode Tripod, Mode Portrait, Panorama, dll. Memungkinkan kamu membuat video profesional hanya dengan smartphone. Sementara kamera depan beresolusi 32MP untuk menghasilkan efek selfie yang alami dan otentik.

 

Fitur NFC

Untuk memaksimalkan penggunaan, smartphone ini dilengkapi dengan memori 128GB. Dengan modul sidik jari dalam layar, smartphone ini dapat dibuka dengan cepat dan aman. Fitur NFC yang disematkan pada Realme 7 Pro memudahkan kamu bertransaksi.

Mendukung para siswa belajar dari rumah, Realme memberikan harga khusus dalam program "Realme 7 Pro Untuk Pelajar". Di mana para siswa bisa mendapatkan potongan 10% senilai Rp499 ribu pada 14-31 Oktober 2020 untuk setiap pembelian Realme 7 Pro di situs resmi. Tentu dengan melampirkan foto diri bersama kartu pelajar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading