Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Watak Pasangan Berdasarkan Sifat Asli 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Kisah perjalanan cinta setiap pasangan tentunya berbeda satu dengan lainnya. Kerap kali, kamu menemukan banyak perubahan dan perbedaan. Ketika hubunganmu masih seumur jagung, kamu mungkin hanya melihat watak yang ditonjolkan pasanganmu. 

Sementara, perempuan kerap kali melihat sifat-sifat asli atau perubahan sikap pada pasangannya ketika sudah menjalani hubungan dalam waktu yang cukup lama. Tentu saja, hal ini terjadi karena kamu mungkin baru mengenal pasanganmu dengan baik. 

Jika kamu sekarang masih menjalin sebuah hubungan yang baru, sebaiknya jangan menebak sifat asli pasanganmu. Pasalnya, Your Tango menulis, setiap orang memiliki sifat berbeda-beda. Namun, kamu bisa mengetahui watak berdasarkan zodiak. 

Kamu yang kerap kali membaca banyak artikel zodiak di Fimela.com, pasti sudah hapal sifat-sifat setiap zodiak. Namun, di antara kedua belas zodiak, berikut 4 zodiak yang memiliki watak paling unik. Siapa tahu, salah satunya adalah pasanganmu! 

1. Taurus

Pria Taurus memang terlihat santai dan easy going. Tapi, biasanya mereka tidak akan membuka diri kepada orang-orang yang baru dia kenal. Meski kamu sudah menjadi pacarnya, jika usia hubungan masih seumur jagung, kamu mungkin agak susah untuk melihat watak aslinya.

Tak perlu dipaksakan. Kamu bisa mengenalnya lebih dekat secara perlahan-lahan. Ketika kamu sudah mendapatkan hatinya. Kalau sudah menunjukkan watak aslinya, hidup bersama pria Taurus juga mudah, kok! Kehudupannya sangat bisa diprediksi. Dia akan cenderung makan di restoran yang sama berkali-kali, atau pergi menonton film denganmu di bioskop langganan. 

2. Gemini

Tidak semua pria Gemini menyebalkan, lho! Meski banyak orang membenci Gemini, namun ketika kamu sudah mengenalnya dengan baik, pria Gemini sebenarnya tidak begitu menyebalkan, selama kamu bisa berdiskusi dan kompromi dengan baik. Ngomong aja, pasanganmu pasti akan mengerti, kok. 

 

3. Virgo

Di antara semua zodiak, banyak orang merasa sulit untuk mengencani pria Virgo. Pasalnya, mereka sangat perfeksionis dan serba ingin sempurna. Mulai dari gaya hidup, karier, sampai standar pasangan hidupnya. 

Tapi, ada yang unik dari watak Virgo. Mereka sangat bertanggung jawab. Bukan cuma dalam urusan pekerjaan, tapi juga dalam asmara. 

4. Sagittarius

Keunikan Sagittarius terletak dari sifatnya yang bebas. Jadi, jangan mengekang pasanganmu. Namun, ketika kamu sudah bisa menghargai kebebasannya, dia akan meluangkan waktu untukmu, bahkan mau pergi liburan ke tempat-tempat yang kamu suka. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading