Sukses

Lifestyle

Kriteria Fried Chicken Ideal: Renyah Kriuknya Sempurna, Belinya di Mana?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka makan fried chicken yang renyah dan kriuknya sempurna? Apalagi jika digigit rasanya begitu terasa luar dalam. Begitu juga dengan tampilannya, dari kejauhan saja sudah tak sabar untuk menggigitnya. Belum lagi ditambah dengan aroma kelezatannya yang menyeruak, sungguh bikin perut meronta-ronta karena tak sabar untuk segera melahapnya.

Well, well, well, ayam goreng seperti itu memang idaman banget. Bahkan tanpa tambahan apapun bisa jadi teman penghabis nasi, hingga tambah beberapa kali. Namun, jangan tanya belinya di mana? Pasalnya, mustahil banget bisa menemukan fried chicken ideal dengan kriteria seperti di bawah ini.

 

Harus Renyah

Kurang afdal rasanya kalau fried chicken itu cuma garing biasanya. Tapi, harus benar-benar renyah sejak gigitan pertama. Renyah pun juga harus sempurna, tak terlalu keras saat digigit, juga tak terlalu lembek tepungnya.

 

Rasa Meresap Sampai ke Dalam

Bisa membuat fried chicken tapi tak menjamin bisa menghasilkan rasa yang meresap sampai ke dalam. Padahal, cita rasa sempurna dari fried chicken adalah juga dari kelezatan bumbu pada daging ayamnya. Kalau rasanya hambar, mana mungkin bisa menggugah selera, kan?

 

Aroma Menggugah Selera

Sebenarnya makanan yang lezat, sudah bisa ditengarai dari aromanya yang menggugah selera. Bahkan, hal ini wajib banget, lebih-lebih pada fried chicken. Sebab, jika aromanya saja sudah tak sedap, ketertarikan untuk mencobanya pun juga tak akan muncul. Jadi, aroma ini termasuk kriteria yang wajib banget ada dalam fried chicken yang ideal!

 

Kriuknya Sempurna

Selevel lebih tinggi dari renyah, kriuk sempurna dari fried chicken juga tak boleh sampai dihilangkan. Hal ini karena sensasi inilah yang kadang malah dicari-cari. Lebih-lebih buat kamu yang suka menikmati ASMR, kriuk sempurna dari fried chicken sungguh menggugah selera banget pastinya.

 

Tampilannya Menarik

Jangan salah, segala macam tampilan makanan itu penting untuk menghidupkan selera makan lewat visual. Meski sekadar ayam goreng, tapi percaya atau tidak, fried chicken yang ideal benar-benar akan menggoda siapa saja untuk memakannya, biarpun tak dihias apa-apa.

Semua kriteria fried chicken ideal tersebut bakal sulit banget ditemukan kalau kamu membelinya. Bisa jadi, ada salah satu kriteria yang tak ada. Tapi, kamu bisa membuat fried chicken ideal di rumah menggunakan Sajiku Tepung Bumbu. Produk tepung bumbu serbaguna tersebut bisa menghasilkan fried chicken atau ayam goreng yang ideal!

 

Hal ini karena Sajiku terbuat dari rempah pilihan, sehingga bisa menghasilkan cita rasa dan aroma kelezatan yang menggugah selera. Kamu pun tak perlu ribet menyiapkan bumbu tambahan, karena cukup dengan Sajiku tepung bumbu serbaguna kamu bisa membuat fried chicken dengan mudah di rumah yang renyahnya sempurna, rasanya meresap sampai ke dalam, aromanya menggugah selera, tampilannya menarik, serta suara kriuknya bikin siapa saja tergoda. Karena serbaguna, jadi bisa juga untuk membuat tempe goreng, udang goreng tepung, tahu goreng, dan gorengan lainnya di rumah. Buruan dapatkan produknya di sini. #IdealnyaPakaiSajiku #Sajiku #SajikuTepungBumbu #DapurUmami

;
Loading