Sukses

Lifestyle

Tips Memasak Nasi GABA dengan Cepat dan Praktis

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi seperti saat ini, mengola makanan dengan sehat sangatlah penting. Tak hanya itu, memenuhi nutrisi dengan tepat pun perlu dilakukan agar daya tahan tubuh tetap optimal dan terhindar dari penyakit. Salah satu makanan yang kaya nutrisi adalah nasi Gaba.

Nasi GABA sendiri merupakan singkatan dari gamma-aminobutyric acid. Kaya akan serat, kandungan vitamin E, B1, B6 dan magnesium sehingga lebih aman untuk diet. Tak hanya itu, nasi GABA memiliki rasa yang lebih enak dibandingkan nasi merah. Sayangnya pengolahan nasi GABA ini cukup lama, butuh waktu 30 jam.

Namun, sekarang kamu tidak perlu khawatir dengan teknologi yang ditawarkan rice cooker Cuckoo memasak nasi GABA lebih praktis. Kamu hanya perlu waktu 2 jam saja. Nasi GABA kaya nutrisi siap dikonsumsi.

 

CUCKOO All-in-One Cooker untuk Memasak Lebih Sehat

Buat kamu yang ingin beralih ke nasi GABA untuk konsumsi karbohidrat, produk dari CUCKOO ini sangat direkomendasikan. Teknologi yang dimiliki CUCKOO All-in-One Cooker ini membantu mengolah nasi GABA menjadi lebih singkat. Kamu hanya butuh waktu 2 jam saja.

Tak hanya itu injection heating pada CUCKOO All-in-One Cooker membantu masakan tetap memiliki rasa yang lebih fresh. Makanan yang dimasak dengan rice cooker ini memiliki rasa yang lebih enak, nutrisinya tetap terjaga dan proses memasaknya lebih cepat.

Dalam kesempatan CUCKOO Talks bersama Sandra Dewi (17/10) diungkapkan alasan mengapa produk CUCKOO ini berbeda dengan yang lainnya.

"Berpengalaman sejak tahun 1978, tentu membuat produk CUCKOO bisa diandalkan," jelas Brand Manager CUCKOO Indonesia (17/10).

Selain itu CUCKOO All-in-One Cooker memiliki teknologi yang bagus. Seperti bisa mengatur suhu dan waktu. Tak kalah penting CUCKOO All-in-One Cooker memiliki teknologi auto clean, jadi setelah kamu memasak daging atau ikan cukup tekan tombol clean maka uap akan menghilangkan bau amis. CUCKOO All-in-One Cooker bisa digunakan kembali.

Deep preasure pada CUCKOO All-in-One Cooker membantu masakan menjadi lebih enak. Dan yang paling penting nasi GABA yang kamu masak hanya butuh waktu 2 jam saja sudah matang. Jad, bagaiamana? Tertarik untuk membelinya?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading