Sukses

Lifestyle

Ingin Mulai Bisnis Online di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Hal yang Perlu Diperhatikan

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 sedikit banyaknya mengubah tatanan hidup masyarakat, tak terkecuali dalam hal berbisnis. Pembatasan aktivitas di ruang terbuka pun pada akhirnya mengubah pola pemasaran berbagai produk yang tadinya offline menjadi bisnis online.

Hal yang kemudian perlu diperhatikan dalam mempertahankan brand di tengah masa pandemi ialah mengoptimalkan kemajuan teknologi, dalam hal ini internet. Hal tersebut diungkapkan oleh Eko Danang Waskito, Owner dari salah satu web hosting di Indonesia, Rackrock.co.id.

"Kalau dilihat dari sisi positifnya, justru ini saatnya bagi para pengusaha di Indonesia untuk mulai melek internet," ucap Eko Danang Waskito.

Menurutnya, saat ini para pebisnis sebaiknya fokus ke pemasaran digital melalui website. Hal yang kemudian perlu diperhatian dalam membuat website guna menjalankan bisnis online menurut Danang adalah server penyimpan data atau hosting. Hosting sendiri menjadi faktor penting untuk menentukan performa suatu website yang akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan konsumen.

Hosting yang Cepat

Saat membeli hosting untuk website, hal utama yang wajib dimiliki adalah performa yang cepat, aman, dan sangat mudah untuk dibuat. Dan, sebagai salah satu penyedia SSD Web Hosting yang berkualitas, RackRock.co.id bisa menjadi solusi.

"RackRock.co.id Unlimited SSD Website Hosting Indonesia memberikan solusi layanan bisnis dengan harga terjangkau," kata Danang.

Danang menjelaskan, SSD Storage Server dari RackRock.co.id memiliki performa 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan drive biasa. Ada pula Immunify 360 Web Security yang bisa menghentikan malware yang tidak bisa dipindai oleh scanner biasa.

Lebih lanjut, RackRock.co.id juga memiliki lebih dari 413 script yang bisa langsung diinstal dengan hanya satu klik saja. Dengan script tersebut, siapapun bisa membuat website dengan sangat mudah.

"Di masa pandemi virus corona, sudah saatnya para pebisnis untuk membuat website. Untuk membuat website yang kencang, aman, dan mudah digunakan, diperlukan hosting yang berkualitas," pungkasnya.

#changemaker

Simak Video Berikut

;
Loading