Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: V BTS Bantu Penggemarnya Mencintai Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Grup idol asal Korea Selatan, BTS menjadi salah satu musis i yang selalu membawa pesan self love atau mencintai diri sendiri dalam setiap lagunya.

Salah satu member BTS, V pun memiliki hati yang mulia dan menginspirasi untuk mereka yang berjuang untuk mencintai diri sendiri.

Melansir Koreaboo, di akhir musim BT21 UNIVERSE 3, setiap anggota BTS ditanyai tentang makna yang lebih dalam di balik karakter BT21 mereka.

Pemilik nama lengkap Kim Tae-hyung ini merancang karakter yang diberi nama Tata. Dengan tujuan dapat membantu orang lain mendapatkan kepercayaan diri yang mereka butuhkan dalam hidup.

“Seperti, sangat bagus bahwa TATA dapat membantu mereka yang memiliki harga diri rendah mendapatkan kepercayaan diri, dan tugas TATA adalah menjadi bagian yang hilang yang mengisi kekurangan setiap orang.” ujar V.

Self love di masa pandemi

BTS pun memberikan sambutan dalam Sidang Umum PBB ke-75 tahun 2020. Dalam sidang tersebut V mengutarakan bagaimana mencintai diri sendiri di tengah pandemi.

Pria kelahiran 1995 ini mengatakan kali ini berbeda, saya merasa lebih kesempian dan kecil. Mengapa? Saya berfikir untuk waktu yang lama. Saya pikir, mungkin karena semakin sulit untuk dibayangkan.

Saya merasa frustasi dan sedih, akan tetapi saya membuat catatan, menulis lagi, dan memikirkan siapa aku sebelumnya.

Saya pikir "jika saya menyerah di sini, maka aku bukan bintang dalam hidupku. Ini adalah tindakan yang dilakukan orang hebat".

Untuk tahu lebih lanjut topik seputar self love, daftarkan dirimu di sini dan dapatkan info terupdate FIMELA FEST 2020. Jangan sampai terlewat ya.

#changemaker

;
Loading