Sukses

Lifestyle

Udah Nggak Ada Lagi ‘Aaawww’ Setiap Bulan

Fimela.com, Jakarta Aaaaaaaaaaaawwwwww aaaaw aaaaawwwwww aw aw aw aw aaaaaawwwwwwwww aaawwwwwwwww aaw ssssssssssshhaaddawwwwwww sssssshhhh a a a aaaawwww aw aw awwwww aaaawwwwww awwwwwww aw aw awwww aaaaawwww aaw awwww aaaaaaawww aaaw aawww aw awwww aaawwww sssshhhhaaadddaw aw aaaaawwww aaaassssshhhhh aw haaaaddaawww aaaaawww aaaaww awawaw aaaaaaaaaaw aaaaw aawwwssssss shhh aaaww aww aaw aw awwww hadaaawww sshhh aaaaaaaaaawwwwwwwwwwww awaww awwwwwww aw aw awwww aaaaawwww aaw awwww aaaaaaawww aaaw aawww aw awwww aaawwww sssshhhhaaadddaw awwwww aaaawwwwww aaawwww aaaawwww aw awwww

Aaaawwwww aw awwww aaaaaaawwalnya memang agak sulit, walau sudah melalui proses panjang, perempuan berani bicara dan berani memilih menjalani apapun yang disukai, sering direspons negatif. Dan selain terus berusaha melawan semua itu, sebaiknya kamu belajar untuk nggak meladeni komentar dari lingkungan sekitar apalagi yang meremehkan, akhirnya cuma bikin kesel doang.

Perlu lebih dari sekedar tekad kuat untuk meraih cita-cita atau impian yang mungkin jauh dari image “perempuan manis”, tapi kalo kamu udah yakin, kenapa nggak? Pahami situasi dan konflik yang akan kamu hadapi, yakinkan orang-orang di circle terdekat bahwa inilah dirimu sesungguhnya.

Seperti halnya kalo kamu kram haid, duh gak enak kan, sakitnya bikin kamu nggak bisa banyak gerak, tergoda untuk menunda aktivitas. Padahal bisa banyak momen asyik yang hilang kalo kamu mager aja.  Nah, sebagai jiwa muda yang lagi seru-serunya, kamu nggak mau ketinggalan momen apapun kan?

Pilihlah cara yang praktis dan bikin nyaman untuk situasi ini. iFree sebagai pad terapi hangat yang tahan sampai 8 jam, bisa bantu mengurangi kram haid kamu dan bikin kamu tetap aktif lagi. Cara pakainya praktis dan nggak buang banyak waktu, tinggal tempel lalu kamu bisa jalanin aktivitas dan tujuan kamu.

Dengan iFree, jadwal kamu nggak terganggu, lanjutkan semua yang jadi goals kamu, selalu semangat ya!

Nah jadi penasaran kan, mau tau lebih lanjut tentang iFree? Follow iG @ifree.indonesia dan jangan lupa stok iFree dengan beli di: Watsons, Guardian, Hypermart, AEON, Dan-Dan, Viva Health, Apotek Roxy, Apotek Kimia Farma, dan apotek terdekat. iFree juga dapat dibeli secara online di official store Caplang di Shopee & Tokopedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading