Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Pria yang Dikenal Paling Setia

Fimela.com, Jakarta Apa yang menjadi pertimbanganmu ketika berhubungan dengan seorang pria, apakah zodiak menjadi salah satu pertimbangan? Kesetiaan menjadi satu faktor penting di dalam sebuah hubungan.

Apakah ia adalah pria yang terbuka, apakah ia adalah pria yang jujur? Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak pria yang dikenal paling setia, penasaran?

1. Cancer

Selama kebutuhan emosional zodiak Cancer terpenuhi, mereka akan merasa aman di dalam sebuah hubungan. Cancer adalah zodiak yang setia.

Zodiak ini ingin menemukan belahan jiwa dan meletakkan akar, sehingga mereka tidak main-main dalam hal hubungan. Selama mereka merasa dihargai oleh pasangannya, mereka tidak akan pernah berpikiran untuk tidak setia.

 

 

2. Scorpio

Butuh waktu untuk mendekati zodiak Scorpio. Namun, begitu mereka telah membuat koneksi yang kuat, mereka sangat setia.

Jangan pernah merusak kepercayaan zodiak ini. Untuk mendapatkan harga diri mereka kembali, zodiak ini tidak ragu untuk melakukan pembalasan dan mereka memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk melakukannya.

3. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang menganggap komitmen sebagai sesuatu yang sangat serius. Inilah mengapa mereka termasuk ke dalam zodiak yang paling setia.

Jika mereka berada di dalam sebuah hubungan yang tidak bahagia, mereka akan mengakhirinya, daripada menipu pasangan. Jika hubungan bermasalah, zodiak ini bersedia untuk memperbaikinya. Bagaimana denganmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading