Sukses

Lifestyle

Kampanye Cinta Lokal Dukung Produk Kopi dan Cokelat Asli Indonesia

Fimela.com, Jakarta Demi mendikung dan mengangkat kulitas produk lokal, Kopi Kenangan dan Pipiltin Cocoa menggalakkan sebuah kampanye Cinta Lokal (CinLok) untuk mengangkat kualitas produk lokal. Keduanya kembali meluncurkan menu minuman cokelat sebagai simbol kerja sama. 

Pipiltin Cocoa menjadi pemasok tunggal semua produk cokelat yang digunakan Kopi Kenangan dalam varian minuman Chocolate Series. Menurut CEO dan Co-founder Kopi Kenangan Edward Tirtanata, kolaborasi ini didorong kesamaan visi perusahaan yang ingin membawa komoditas lokal Indonesia. 

“Visi kami untuk membawa kopi Indonesia ke dunia sejalan dengan visi Pipiltin Cocoa atas cokelat Indonesia. Saya harap melalui CinLok kita dapat turut membantu geliat petani dan UMKM lokal khususnya dalam industri terkait, yaitu kopi dan cokelat.”

 Selain itu, Kopi Kenangan juga berkomitmen untuk selalu menggunakan kualitas bahan dasar terbaik untuk seluruh produknya. Kerja sama ini juga terjalin atas misi dukungan terhadap produk kopi dan cokelat Indonesia. 

Dukung Produk dan Petani Lokal

Sementara itu, Co-Founder Pipiltin Cocoa Tissa Aunila mengatakan CinLok dan kolaborasi serupa dapat terjalin dan menciptakan ekosistem untuk mendukung perkembangan produk dan petani lokal. 

“Indonesia sangat kaya akan varietas tanaman seperti cokelat dan kopi, bahkan merupakan produsen besar dari kedua produk tersebut, namun sering kali kalah pamor di negeri sendiri. Semoga dengan kerja sama kami dan kolaborasi serupa kita bisa bersama-sama membantu memperkenalkan dan menumbuhkan kecintaan atas produk cokelat dan kopi produksi dalam negeri," pungkasnya. 

Menu Kopi Kenangan dalam Chocolate Series program CinLok antara lain:

100% Cokelat – single cup dan seliter

Cokelat Hazelnut – single cup dan seliter

Cokelat Pisang – single cup

Cokelat Salted Caramel – single cup

Mocha Latte (coffee & chocolate) – single cup

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading