Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Sial Minggu Ini, Aries Diselimuti Banyak Masalah

Fimela.com, Jakarta Kemalangan menimpa beberapa zodiak minggu ini. Terhitung dari 18-25 Oktober 2020. Meski pandemi Corona memberikan ketidakpastian kepada semua orang, namun keempat zodiak ini sepertinya sedang mengalami dan menghadapi masalah yang cukup berat. 

Kadang, masalah dan pengalaman yang tidak mengenakkan merupakan sebuah pembelajaran bagi sebagian orang. Namun, keempat zodiak ini justru melihatnya sebagai sebuah kemalangan. Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini 4 zodiak paling sial di minggu ini. 

1. Aries

Duh, Aries minggu ini sedang kedapatan banyak masalah. Meski tidak begitu besar, namun masalah hadir di mana-mana. Baik di tempat kerja, pertemanan, sekolah atau kampus, dan bahkan dalam keluarga, juga! Sabar, semua masalah pasti bisa terurai, kok. 

2. Taurus

Buat kamu yang sudah berpasangan, baik menikah atau memiliki pacar, kemungkinan besar kamu bakal ribut kecil dengan si dia. Bukan masalah yang krusial, kok. Kalau kamu bicara baik-baik, kamu tidak perlu khawatir si dia akan minta putus. 

3. Virgo

Aduh, kamu pasti lagi ada masalah keuangan, ya? Mulai sekarang, ayo rajin menabung dan usahakan kamu mengatur keuangan pribadi lebih baik. Buat yang bakal gajian tanggal 25, jangan langsung menghabiskan gajimu di awal bulan, ya!

4. Scorpio

Kamu belakangan ini agak tidak percaya diri, ya? Jangan terlalu banyak mikir, deh. Ikuti saja apa kata hatimu. Jangan lupa untuk mencintai diri sendiri dan berani untuk menolak demi kebahagiaan dan kesehatan mentalmu. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading