Sukses

Lifestyle

Berjiwa Seni, 4 Zodiak Ini Cocok Bekerja di Industri Kreatif

Fimela.com, Jakarta Akan sangat menyenangkan bukan jika kamu bisa bekerja di bidang yang kamu sukai? Dengan demikian kamu bisa menikmati pekerjaan tersebut karena mengerjakannya dari hati.

Salah satu bidang pekerjaan yang cukup diminati saat ini adalah industri kreatif. Secara profesional, bekerja di industri kreatif bisa menghidupi keluarga. Dilansir dari Elite Daily, ketertarikan seseorang untuk bekerja di industri kreatif bisa ditentukan berdasarkan zodiak.

Terdapat empat zodiak yang memang memiliki ketertarikan untuk bekerja di bidang kreatif. Entah mmenjadi pelukis, musisi, hingga penulis, masing-masing zodiak ini menanamkan kreativitasnya pada karier mereka. Penasaran, zodiak apa saja yang lebih suka bekerja di bidang kreatif?

1. Gemini

Zodiak Gemini memiliki keinginan yang tidak pernah terpuaskan untuk mengungkapkan apapun yang menggerakkan di dalam dirinya. Meggunakan seni sebagai media untuk mengungkapkan semua pikiran, keinginan, dan perasaan yang ia miliki.

 

2. Leo

Sebagai zodiak, Leo memuja kemewahan dan suka berada di bawa sorotan. Mereka membutuhkan keindahan, imajinasi, kesenangan, dan seni. Mewujudkan keajaiban yang ada di bayangan Leo, ia akan melakukan apa saja untuk lebih menambahkan lebih banyak kilaunya. Menjadi kreatif datang secara alami dan bekerja di bidang seni untuk menjadikan dirinya paling murni. Leo akan sangat bahagia jika ia berkarier sebagai aktor, musisi, penari, atau apapun yang membuat mereka di depan penonton.

3. Sagittarius

Sagittarius adalah penikmat dunia dan seni. Mereka melakukan segalanya dengan semangat untuk belajar lebih banyak. Ia mampu membuat setiap momen menjadi lebih mengasyikkan. Mereka hidup pada saat ini dan berinteraksi secara kreatif. Sehingga Sagittarius akan sangat senang jika ia bekerja sebagai sutradara, penari, atau apapun yang memungkinkan mereka mengguncangkan hari-hari mereka.

4. Pisces

Alam bawah sadar Pisces penuh dengan kesenian. Melalui visi mereka, Pisces membayangkan ide-ide artistik yang brilian. Pisces terus menerus menemukan cara baru untuk melihat dunia. Dengan intuisi yang dimiliki Pisces membuatnya cocok menjadi pelukis, aktor, dan sutradara yang luar biasa. Yang ia butuhkan hanyalah media untuk menceritakan kisah mereka.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading