Sukses

Lifestyle

Belanja Kuliner Khas Hotel Secara Aman di Toko Online

Fimela.com, Jakarta Kuliner khas hotel selalu menjadi pilihan untuk merayakan momen penting dan bersejarah. Selain variasi kuliner yang beragam, makan di hotel membawa suasana yang berbeda. Namun akibat pandemi, menikmati kuliner di hotel harus ditunda untuk sementara.

Karena tidak bisa datang ke hotel secara langsung, JW Marriott Jakarta memberikan pilihan kepada masyarakat dengan menikmati kuliner khas hotel di rumah melalui belanja online bernama The Shop at JW.

The Shop at JW merupakan sebuah toko online unik yang menghadirkan berbagai pilihan produk, seperti menu hidangan dari berbagai restoran hotel, "Oleh-Oleh by JW", voucher makan, dan penawaran eksekutif hanya dengan satu klik saja. Untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setianya, JW Marriott Jakarta dapat menjangkau para tamu di luar hotel agar tetap menikmati kuliner khasnya.

 

Ragam kuliner yang tersedia

Bagi kamu pecinta kuliner lokal, Sailendra Restaurant menyediakan "Selera Padang" dan Brunch #DiRumahAja dengan pilihan makanan Indonesia dan Barat untuk empat orang. Sementara Pearl Chinese Restaurant menyajikan Pearl Set Menu dan Asuka Japanese Dining dengan Bento Box premium.

Oleh-Oleh by JW pun dipersiapkan secara khusus untuk toko online ini oleh tim kuliner JW Marriott Jakarta dengan pilihan favorit lokal. Seperti Lapis Legit, Bika Ambon, dan Nastar, serta kudapan mancanegara, seperti House-made Granola Bars, Oatmeal & Cranberry Cookies, Caramelized Almonds dan banyak lagi.

Oleh-Oleh by JW menjual berbagai sambal pilihan, seperti Sambal Koja, Sailendra's Spice Mix for Nasi Goreng, dan juga selai yang tersedia dalam 4 rasa, yaitu Banana Nutella, Strawberry, Orange dan Pineapple.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading