Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Cancer

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang cinta, akan selalu ada pembahasan cocok atau tidaknya karakter satu sama lain. Begitu pula jika melihat dari kepribadian zodiak. Zodiak Cancer misalnya, meski ia sangat menyenangkan jadi pasangan siapa saja, nyatanya ia tidak cocok dengan tiga zodiak berikut.

1. LEO

Mencoba berpasangan dengan zodiak berelemen api ketika kamu adalah zodiak elemen air, akan sangat sulit bagimu Cancer. Meskipun Cancer sangat kagum dengan rasa percaya diri Leo yang besar dan ingin belajar darinya, namun untuk urusan cinta kedua zodiak ini tak bisa bersatu. Cancer cenderung membutuhkan pasangan yang tenang, bukan yang penuh ambisi dan berapi-api. Cancer membutuhkan kepastian terus-menerus namun Leo tak akan bisa memberikan hal itu karena sibuk dengan kehidupan sodial dan dunianya sendiri.

2. SAGITARIUS

Ibarat langit dan bumi, Cancer dan Sagitarius sangat sulit bersatu. Cancer yang membutuhkan hubungan penuh komitmen dan terikat tak akan pernah sepaham dengan Sagitarius yang membutuhkan waktu lama untuk jatuh cinta dan menumbuhkan komitmen. Sagitarius yang suka bepergian dan berpetualang akan membuat Cancer sangat kelelahan. Cancer menginginkan cinta yang tenang dan damai sambil memberikan perhatian penuh pada pasangannya, namun Sagitarius melihat hal itu sebagai bentuk cinta yang terlalu menuntut dan membebaninya.

3. AQUARIUS

Cancer juga tak akan cocok dengan Aquarius yang sangat berbeda pemikiran. Aquarius yang realistis, logis dan analitis tak akan paham dengan Cancer yang emosional dan sensitif. Apa yang dilakukan dan dikatakan Aquarius kemungkinan besar akan disalahpahami oleh Cancer. Mereka berdua sulit berkomunikasi, Aquarius tak bisa memahami pemikiran Cancer yang seringkali berlebihan. Aquarius juga sering dianggap bersikap terlalu dingin dan cuek terhadap apa yang disukai Cancer, dan itu melukai hati Cancer.

Ternyata itu dia tiga zodiak yang paling tak cocok jadi pasangan Cancer dalam urusan cinta. Sebaiknya hindari mereka ya perempuan Cancer.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading