Sukses

Lifestyle

3 Tips Memilih Furnitur untuk Interior Bernuansa Luar Negeri

 

Fimela.com, Jakarta Menata ruangan untuk mendapatkan nuansa baru yang segar tidak sesederhana mengganti posisi furnitur di rumah. Jika ingin mengganti suasana yang lebih fresh, sebaiknya Sahabat Fimela juga menyesuaikan furtinur dengan desain yang senada dengan nuansa ruangan yang kamu inginkan. 

Tak perlu menyasar produk furnitur dari luar negeri, Sahabat Fimela bisa mencari brand lokal yang dikenal dengan kualitasnya. Seperti Blackwood, perusahaan furnitur di bawah naungan PT. Bostonfurniture Industries TBK yang menghasilkan furnitur berkualitas ultra premium asli buatan Indonesia. 

Untuk memilih furnitur yang tepat untuk menciptakan nuansa yang kamu inginkan, ada bebereapa tips yang bisa kamu ikuti. Berikut pembahasannya. 

1. Up to Date

Pastikan Sahabat Fimela memilih furnitur dengan desain up to date. Artinya, cari brand yang benar-benar peduli dengan tren dan menghasilkan desain yang stylish. 

2. Ragam Fasilitas

Jangan hanya mengandalkan desain saja, kamu juga harus lihat apakah brand tersebut memberikan fasilitas lainnya. Seperti Blackwood yang memberikan fasilitas seperti pilihan material, ukuran, dan finishing sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan selera pribadi.

3. Teknologi Canggih

Selain desain dan fasilitas yang beragam, pastikan furnitur ini juga mengawinkan desain futuristik dengan teknologi canggih. Seperti yang dikatakan Hardy Satya, Direktur Utama Blackwood, kualitas prima Blackwood ditentukan perpaduan antara desain yang artsy, teknologi canggih, material dan elemen yang eksotis, dengan craftmanship yang tinggi. 

Blackwood juga menggandeng desainer interior papan atas Indonesia, Ary Juwono yang menemukan napas desain furnitur yang sesuai dengan DNA Blackwood. Ary juga melahirkan 63 furnitur yang bertajuk New Chapter, yang beragam. Mulai dari sofa, meja, coffee table, lounge chair, swivel chair, console, cabinet, bed, buffet, nightstand, hingga cermin. 

“New Chapter menandaskan bahwa kualitas primaBlackwood ditentukan oleh perpaduan antara desain yangartsy, teknologi canggih, material dan elemen yang eksotis,dengan craftmanship tinggi yang semuanya berhulu diIndonesia. Dengan mendahulukan kesempurnaan dankecanggihan itu koleksi New Chapter Blackwood menjadisebuah Maha Karya yang berani bersaing di kancahinternasional”, pungkas Hardy. 

#changemaker

Simak Video Berikut

;
Loading