Sukses

Lifestyle

Musim Scorpio 2020, 3 Zodiak Ini yang akan Jalani Kehidupan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Perubahan bulan yang ditandai dengan masuknya musim Scorpio tahun 2020 ini akan membawa banyak perubahan pula dalam hidup setiap zodiak. Musim Scorpio yang dimulai sejak tanggal 23 Oktober hingga 22 November mendatang akan memberikan banyak tantangan untuk sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Kamu memertanyakan nilai komitmen musim ini, Aries. Bukan hanya komitmen dalam urusan asmara namun juga komitmen dalam urusan pekerjaan atau mungkin pertemanan. Ada banyak bentuk komitmen dan kamu memutuskan menilai setiap hal itu bulan ini.

Sesuatu yang mengejutkan mungkin akan membuat pertahananmu lengah dan membiarkan hal buruk masuk ke dalam hidup dan mengacaukan suasana hatimu. Kamu akan dituntut untuk lebih tenang musim ini karena energi Scorpio yang penuh ambisi justru tak begitu sejalan dengan ambisimu.

2. LEO

Tidak masalah jika kamu merasa lelah dan sedih sesekali, Leo. Emosi hanyalah pengunjung, jadi biarkan mereka lewat dan menghilang seiring berjalannya waktu. Kamu sedang lumayan sibuk musim ini, kesibukan yang menuntut tanggung jawab serta memberikan ujian tersendiri pada dirimu.

Kamu melatih diri untuk lebih rajin sekaligus ingin menerapkan kebiasaan yang sehat. Sayangnya itu tidak selalu sejalan, dan kemungkinan besar kamu hanya akan memberi tekanan lebih besar pada rutinitasmu. Meski demikian, energi Scorpio membuatmu lebih betah dan nyaman berada di rumah, jadi bersyukurlah kamu akan lebih dekat dengan keluarga.

3. SAGITARIUS

Kamu sangat moody dan lesu musim Scorpio ini, Sagitarius. Jika kamu merasa lebih anti sosial bulan ini, itu semuanya tidak lepas dari energi Scorpio yang punya kepribadian tertutup dan suka menyembunyikan sesuatu. Kamu mungkin akan dituntut untuk lebih fokus dan serius, dan kamu berusaha keras menunjukkan hal itu.

Nyatanya kamu memang tidak sedang main-main dengan apa yang kamu kerjakan atau jalani saat ini. Meski demikian, musim Scorpio akan menjadi bulan yang memberikan pengalaman mendalam bagimu, jadi akan tetap ada pelajaran berharga yang bisa kamu ambil ketika merasa serba salah.

Itu sekian zodiak yang ternyata diramal harus menjalani kehidupan yang buruk selama musim Scorpio 2020 ini, yang sabar ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading