Sukses

Lifestyle

Opsi Suplemen Herbal Terbaru untuk Optimalisasi Daya Tahan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi harus dioptimalisasi. Selain asupan makanan bergizi, sebaiknya mengonsumsi vitamin dan suplemen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan nutrisi harian dan memelihara serta memperkuat daya tahan tubuh

Seperti khasiat utama dari suplemen herbal terbaru keluaran Herbana, Immunsupport. Suplemen dengan kandungan tiga ekstrak sekaligus yaitu meniran, daun kelor, dan kunyit yang praktis untuk dikonsumsi sehari-hari.

Tiga bahan tersebut mengandung sumber nutrisi terlengkap seperti Meniran yang mengandung zat aktif flavonoid untuk mengoptimalkan fungsi imunitas tubuh. Daun kelor kaya akan multivitamin, zinc, kalsium, zat besi, dan nutrisi lainnya yang diperlukan untuk pembentukan sistem imun serta melawan infeksi virus dan bakteri. 

Sementara kunyit memiliki zat aktif kurkuminoid yang berguna mengjaga kesehatan pencernaan dan anti-virus. "Jika ketiga herbal ini dikonsumsi secara baik dan benar, serta dikonsumsi secara teratur, maka akan bekerja efektif dalam mengoptimalkan mekanisme pertahanan tubuh," ujar Nutritionist and Diseas Prevention Emilia Achmadi MS., RDN., saat peluncuran Immunsupport secara virtual akhir pekan lalu.

 

 

#SupportYourSelf KIT

Untuk menambah kepraktisan mengonsumsi Herbana Immunsupport, tersedia kemasan khusus yang terdiri dari 3 kaplet Immunsopport dan kartu mewarnai dengan tema imunitas. Sebab mewarnai juga menjadi salah satu contoh aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah sambil bersantai dan memberi efek relaksasi.

"Kami menyiapkan kemasan praktis yang bisa diminum untuk 15 hari, satu hari 2 kapsul. Serta coloring card yang membantu pembentukan imunlebih baik seiring dengan dilepaskannya hormon endorfin dalam tubuh yang meredakan stres dan memberi efek relaksasi," timpal Founder of Herbana Jesslyn Rahardjo di kesempatan yang sama. 

Dosis dua kapsul sekali minum setiap hari tentu sudah disesuaikan yang akhirnya menjadi takaran anjuran. Immunsupport bisa dikonsumsi oleh anak usia 12 tahun ke atas dan dewasa di pagi hari sebelum beraktivitas dan sesudah makan. 

"Untuk ibu hamil dan orang yang dalam pengobatan tertentu sebetulnya tidak ada larangan, tapi lebih bijak jika ditanyakan pada dokter yang menangani. Bawalah suplemen ini ke dokter dan tanyakan apakah aman dan bisa dikonsumsi," tutup Emilia.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading