Sukses

Lifestyle

Ajak Mayarakat Peduli Penyandang Disabilitas yang Terkena PHK, #SasaGotYourBack Gandeng Aurelie Moeremans Hingga Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Masih ingat #SasaGotYourBack yang diadakan waktu awal-awal pandemi? Kegiatan tersebut berhasil membantu beberapa masyarakat yang tak bisa bekerja dari rumah, dengan bantuan berupa ratusan hampers #SasaGotYourBack Kit, yang berisi produk Sasa, masker, hand sanitizer, sekaligus resep masakan.

Setidaknya ada 6 perkantoran dan kafe, yang mana ada ratusan orang yang menerima hampers tersebut. Lewat bantuan tersebut, PT Sasa Inti (Sasa) yang tak lain adalah merek dari rangkaian produk bumbu yang dipercaya sejak 1968, mengajak masyarakat saling menjaga satu sama lain, sekaligus memberikan semangat dalam menghadapi pandemi Corona.

 

#SasaGotYourBack Kembali Dihadirkan Untuk Bantu Disabilitas yang Terkena PHK

Melihat kesuksesan #SasaGotYourBack Volume 1, PT Sasa Inti (Sasa) mengulang lagi aksi sosial serupa, dengan mengadakan #SasaGotYourBack Volume 2. Bedanya, dalam kampanye kali ini, pihak Sasa fokus untuk mengajak masyarakat membantu ratusan disabilitas yang terkena PHK. Hal ini pun sudah direalisasikan Sasa dengan mendonasikan sejumlah uang untuk membantu ratusan disabilitas yang terkena PHK akibat pandemi melalui platform kitabisa.com.

Seperti diketahui, banyak masyarakat yang terdampak secara perekonomian selama pandemi berlangsung. Bahkan tak sedikit yang kesejahteraannya menurun. Hal ini belum ditambah munculnya kebijakan PSBB dari pemerintah, hingga banyak pula akhirnya yang mengalami PHK. Selain itu, PSBB pun diketahui juga terus dilanjutkan, terutama di Jakarta, lantaran kasus pandemi masih terus meningkat. Adanya aturan itu pun kian membuat masyarakat yang terkena PHK, termasuk teman-teman disabilitas semakin sulit mendapatkan pekerjaan kembali.

 

Gandeng Artis Terkenal untuk Ajak Donasi Bersama

Tak sendiri, #SasaGotYourBack Volume 2 juga menggandeng artis terkenal, seperti Hamish Daud, Chef Norman, Aurelie Moeremans dan Alyssa Daguise. Bersama-sama, mereka mengajak masyarakat mengisi data diri sebagai lambang partisipasi dalam gerakan kepedulian ini. Caranya pun cukup mudah, tinggal langsung isi data diri di sasagotyourback.com dan rasakan manfaat karena berbagi.

Bukan hanya itu, pihak Sasa juga membagikan Care Kit #SasaGotYourBack Volume 2 kepada para partisipan yang beruntung. Care kit tersebut berisikan disinfectant, hand sanitizer, special pouch, shopper bag, sabun cuci tangan Biore, MEG Cheddar, hingga beragam produk Sasa.

;
Loading