Sukses

Lifestyle

Mark Stanford Bergabung dengan Mamaka By Ovolo, Urban Resort Pertama di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali memiliki banyak resort dengan standar internasional. Kali ini, Mamaka By Ovolo di bawah naungan Ovolo Group, mengumumkan gabungnya Mark Stanford menempati posisi sebagai General Manager.

Mamaka By Ovolo yang merupakan resort urban lifestyle pertama di Bali yang buka pada November 2020, siap menyuguhkan pengalaman terbaik bagi para pengunjungnya. Kehadiran Mark akan memberikan pelayanan terbaik, dengan segala kemampuan dan pengalamannya yang sudah berkecimpung di dunia perhotelan, khususnya resort management selama 25 tahun.

Mark telah memimpin 8 hotel dan resort, lima diantaranya menempati posisi sebagai general manager, dan tiga lainnya ada di Bali, dan salah satunya Mamaka by Ovolo.

Sebuah urban resort dengan keunggulan pemandangan indah di area Kuta, Legian, Mark telah berhasil mengatur tim pada pre-opening, serta berhasil membangun dan memberikan pengalaman luar biasa bagi para pengunjung, sesuai dengan mantra dari Ovolo yang ingin terhubung secara emosional dengan para tamu.

Menjadi destinasi urban di tengah hiruk-pikuk Kuta

" Ini adalah kesempatan hebat untuk membangun properti pertama Ovolo di Indonesia, terutama di pulau indah, Bali. Dan saya tidak sabar untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu di Ovolo dengan cara yang unik. " Ungkap Mark pada pernyataan yang dikirimkan ke redaksi Fimela.com

Mark juga mengatakan jika Mamaka by Ovolo akan menjadi resort gaya hidup urban pertama di bali untuk para treveller modern, dan bersama-sama menikmati fasilitas, dan sajian kuliner di Street 32 dengan pemandangan yang menakjubkan.

Rekam jejaknya yang luar biasa dalam menentukan arah perusahaan, mengembangkan bisnis baru dan berulang, dan memenuhi tujuan dalam target perusahaan telah secara konsisten meningkatkan layanan, pengalaman, dan pendapatan tamu. Pengetahuan yang mendalam dan komitmen yang kuat semakin ditingkatkan dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat, pengalaman internasional yang luas, integritas profesionalnya, dan pendekatannya terbukti mampu memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu. MAMAKA by Ovolo akan dibuka untuk wisatawan pada November 2020 dan berlokasi di Jalan Pantai Kuta No. 32, Kuta - Bali, menjadi Hotel Ovolo pertama di Indonesia.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading