Sukses

Lifestyle

Menjajal Inovasi Mie Instan Kemasan Gelas yang Dilengkapi Nasi

Fimela.com, Jakarta Belum kenyang kalau belum makan nasi. Inilah ungkapan yang menggambarkan kebiasaan orang Indonesia saat makan mie instan yang kerap disertai dengan nasi. Selain menimbulkan rasa kenyang, ada rasa puas setelah mengonsumsi mie instan dengan nasi.

Melihat adanya kebiasaan ini, Pop Mie mengeluarkan inovasi terbaru dengan memadukan mie instan dan nasi dalam kemasan cup yang menjadi ciri khasnya. Adalah Pop Mie PaNas 'Pake Nasi' yang hadir untuk memperkaya pengalaman lebih seru dan puas serta praktis dikonsumsi di manapun dan kapanpun.

Kehadiran Pop Mie PaNas 'Pake Nasi' ini menjadi solusi praktis untuk mengakomodir kebiasaan dan identitas kuliner masyarakat Indonesia yang identik dengan nasi.

"Terinspirasi dari kebiasaan. Sebagian konsumen Pop Mie kalau diperhatikan mengonsumsi mie ditambah nasi. Perpaduan menarik dan sudah ada di makanan khas, seperti magelangan," ungkap Vemri Veradi Junaidi selaku Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Porsi yang disesuaikan

Menurut Vemri, ada banyak sekali konsumen Pop Mie yang mengonsumsi mie instan dengan nasi. Membuat sensasi makan instan semakin seru. Sehingga Pop Mie terpikir untuk menggabungkannya ke dalam satu kemasan cup. Untuk saat ini, Pop Mie PaNas baru hadir dalam varian rasa soto karena dinilai menjadi varian rasa paling favorit.

Inovasi nasi yang ada di dalam Pop Mie PaNas ini berasal dari beras asli yang dikemas seperti bumbu dalam Pop Mie. Konsumen hanya perlu menggabungkan semua bahan di dalam cup dan diseduh dengan air panas. Setelah tiga menit, Pop Mie PaNas sudah bisa dikonsumsi.

Perpaduan mie instan dan nasi dalam kemasan Pop Mie PaNas telah disesuaikan dengan standar karbohidrat yang telah ditetapkan BPOM. Di mana porsi mie instan dikurangi menjadi 70 persen dan 30 persennya adalah nasi. Sehingga tidak melebihi batas konsumsi karbohidrat yang disarankan dalam satu kemasan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading