Sukses

Lifestyle

Tragedi Pegawai Remaja McDonald's Ditembak Mati Lewat Jendela Drive-Thru

Fimela.com, Jakarta Tragedi mencekam terjadi di gerai resto cepat saji McDonald's di Elko yang terletak di timur laut Nevada. Seorang pegawai remaja berusia 16 tahun ditembak mati lewat jendela drive-thru dalam sebuah serangan acak.

Begitu keterangan polisi melansir dari nbcnews.com, Rabu (4/11). Dari pemeriksaan, seorang pria asal Nevada berusia 24 tahun menjadi tersangka penembakan yang menewaskan Kylee Leniz. Tersangka terlihat berjalan ke jendela drive-thru dan melepaskan tembakannya lalu mengenai korban. 

Pria yang diketahui bernama Justin Michael Mullis itu langsung melarikan diri dari tempat kejadian dengan berjalan kaki. Ia diringkus dan dibawa ke kantor polisi keesokan harinya.

"Justin Michael Mullis ditahan pada Senin dan menghadapi tuduhan pembunuhan terbuka," ujar Departemen Kepolisian Elko dalam sebuah postingan Facebook.

 

Penyelidikan Masih Berlangsung

Hingga kini penyelidikan masih berlangsung. Namun polisi masih mendalami kasus apakah korban dan tersangka memiliki hubungan. 

"Tampaknya tidak ada hubungan antara Mullis dengan korban. Kejahatan ini tampaknya dilakukan secara acak," ujar polisi.

Kini duka mendalam dirasakan keluarga, teman kerja dan teman serta guru Leniz di Elko High School. Orang-orang berbaris di luar McDonald's dengan karangan bunga dan balon.

"Dengan berat hati kami menyampaikan rasa kehilangan salah satu pegawai Elko. Kami sangat sedih dengan tragedi yang terjadi tadi malam. Doa kami bersama keluarga karyawan untuk menghadapi masa sulit ini," ujar pemilik restoran cabang Elko Chris Kassity.

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading