Sukses

Lifestyle

Cerita Menyeramkan dari Kerajaan Ratu Elizabeth yang Berhantu

Fimela.com, Jakarta Inggris memiliki banyak bangunan bersejarah. Bahkan kastil-kastil tersebut dihuni oleh para anggota kerajaan inggris. Dengan usia yang sudah berabad-abad, rupanya kastil tersebut menyimpan banyak kisah. Tak lain, cerita menyeramkan dari para "penghuni" tak kasat mata yang ada di dalam kastil kerajaan tersebut.

Dikutip dari People.com, Ratu Elizabeth menceritakan kisah seram apa yang ada di dalam bangunan bersejarah tersebut. Penasaran seperti apa?

Windsor Castle

Kastil ini telah menjadi headline di sejumlah pemberitaan, mulai dari tempat digelarnya pernikahan anggota kerajaan, hingga acara-acara penting lainnya. Namun, ternyata para tamu sering mengalami gangguan dari penghuni yang tak terlihat.

Hantu yang ada sangatlah banyak, dan menurut cerita banyak yang melihat penampakan dari King Henry VIII, King George III, dan para pelayan kerajaan yang terlihat siaga berjaga di area tertentu. Bagi Ratu Elizabeth, sosok tersebut tentu tidaklah asing, mereka adalah bagian dari sejarah Inggris yang berjaya hingga kini.

2. Buckingham Palace

Salah satu peninggalan lain di Inggris, tepatnya London adalah Buckingham Palace. Tempat ini telah dihuni oleh keluarga kerajaan sejak 1703. Namun rupanya, bangunan ini tak luput dari kisah misteri. Salah satu kejadian menyeramkan yang terjadi adalah peristia bunuh diri Mayor John Gyne yang meninggal bunuh diri setelah ia bercerai dari sang istri.

3. Balmoral Castle

Kastil ini adalah bangunan terseram dengan deretan cerita hantu yang banyak tersiar. Tempat ini berada di Skotlandia, di mana sebagai destinasi Ratu Elizabeth dan keluarga untuk menghabiskan liburan musim panas.

Hantu yang kerap terlihat adalah John Bron, seorang mantan pegawai dari Ratu Victoria yang jatuh cinta dan meninggal dunia. Arwahnya kerap terlihat berjalan di koridor menggunakan pakaian tugas semasa ia hidup.

4. Hampton Court Palace

Berlokasi di London, bangunan ini juga dikenal kerap terjadi penampakan dari istri Henry VIII yakni Jane Seymour yang meninggal dunia satu hari setelah melahirkan sang buah hati. Sosoknya tampak pucat dan terlihat di tangga Silverstick yang tertuju ke setiap kamar.

5. Kensington Palace

Digunakan sebagai kediaman anggota kerajaan, sosok astral yang sering terlihat adalah Peter the Wild Boy, Princess Sophia, Queen Mary II dan King William III. Bahkan King Geaorge II juga menghantui Kate Middleton dan Prince William.

 

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading