Sukses

Lifestyle

Hilangkan Penat, dan Kembalikan Keseimbangan Jiwa Raga di Spa Terbaru Four Seasons Resort Jimbaran Bay

Fimela.com, Jakarta 2020 tentu menjadi tahun yang tidak mudah. Namun, banyak hal positif yang bisa dipetik dari sebuah pandemi yang terjadi rata di seluruh dunia. Segala rencana yang tertunda, tentu akan segera bisa dijalankan kembali.

Bahkan bagi Sahabat Fimela yang sudah jenuh dan penat, maka destinasi baru yang dihadirkan oleh Four Seasons Resort Jimbaran Bay bisa jadi tujuan terkini yang bisa kamu kunjungi. Disebut dengan Healing Village Spa, fasilitas ini telah rampung menjalani renovasi panjang selama 18 bulan.

Didesain bergaya kontemporer Bali oleh arsitek Australia, Nick Juniper dan interior yang menenangkan oleh Yasuhiro Koichi dari Jepang, maka The Healing Village Spa di Four Seasons Resort Jimbaran Bay  menggabungkan tradisi kuno dengan pengetahuan modern.

Di sini, para pengunjung bisa menikmati perawatan revolusioner yang menggabungkan cahaya dan suara, suhu dan terapi warna, tumbuh-tumbuhan dan batu mulia, untuk menyempurnakan perawatan penyembuhan tradisional khas Bali yang terkenal. 

 

Memiliki bangunan yang lebih luas

Bangunan yang dirancang tingkat dua dibuat sedemikian rupa yang menggambarkan ilusi mengapung di atas air. Dengan 70% lebih luas 2000 meter persegi, memiliki 10 ruang perawatan, termasuk Illume Room, untuk pengalaman imersif, memperkenalkan tempat tidur pasir kristal kuarsa yang dihangatkan untuk terapi dan pijat gelombang inversi, terapi warna, batu mula, serta singing bowl kristal, dikelilingi dengan musik yang dibuat khusus.

Musik tersebut diciptakan oleh produser musk Gus Till yang dulunya seorang rocker, yang kini memproduksi musik kebugaran, dengan menghabiskan waktunya untuk merekam suara ombak dan kehidupan liar di resor sepanjang malam.

Treatment Longevity Garden menjadi salah satu perawatan pertama yang diperkenalkan di Bali. Perawatan ini dapat dilakukan sendiri bagi para tamu dengan setting taman tersembunyi nan rindang.

Atau jika bersama pasangan, ragam treatment bisa dipilih untuk memelihara kebugaran tubuh, dengan menggunakan produk organik lokal sepert lulur abu vulkanis Indonesa, dan sabun kelapa. Selain itu, terdapat juga ruang privat serta kursi berjemur yang dilengkap dengan terapi batu mulia sekaligus infra merah.

Mandi di bawah pancuran setinggi 2 meter, diikuti dengan berendam air es selama 3 menit bersuhu 10 derajat selsius, mampu membantu melepaskan hormon endorphin, berguna untuk kecilkan pori-pori dan mempercepat penyembuhan otot sekaligus menyegarkan badan seutuhnya.

Para terapis terlatih akan wujudkan pengalaman kebugaran seutuhnya

"Saya bersemangat untuk mengumumkan pembukaan The Healing Village Spa dan sungguh bersyukur atas dukungan para pemilik yang terus berinvestasi di dua resor Bali kami. Tak hanya memberikan kesempatan bagi kami untuk mempertahankan kualitas dan servis, hal ini juga memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para tamu kami di masa akan datang,” ujar Uday Rao, General Manager dari kedua Four Seasons Resort Bali. Direktur Spa Regional, Luisa Anderson, menyatakan bahwa para terapis Bali menggunakan pemahaman kebudayaan kuno dan ritual penyembuhan mereka untuk memberikan pengalaman yang mentransformasi, di dukung dengan produk – produk dan peralatan yang inovatif. “Ketujuh atribut penyembuh dari air, komunitas, batu mulia, cahaya, suara, tetumbuhan, dan kasih sayang di gabungkan menjadi konsep Healing Village Spa baru, serta menyatukan elemen kebudayaan dengan ilmu pengetahuan terkini,” kata Luisa.

Di sini, kalian bisa menemukan produk ISUN, merupakan merk produk perawatan kulit dinamis, berkomitmen kepada efek penyembuhan kuantum, yang diambil dari produk organik yang ditemukan di alam liar, bergabung dengan kekuatan batu mulia.

Keunggulan lain yang dimiliki di sini adalah Rossano Ferretti Hair Spa di Asia Tenggara. Salon langganan para selebritasa dunia seperti Paris Hilton dan Kate Middleton ini memiliki kualitas kelas dunia yang bisa ditemukan di Milan, Mumbai, New York, London, dan Dubai.

Fasiltas kelas dunia

Dengan penata rambut selebriti Italia ini akan memberikan pelayanan bagi para pengunjung, dengan kesan unik dari Metode Ferretti. Pendekatan ultra personal yang ditawarkan akan memberikan efek jatuh alami di rambut dan wajah para klien.

Sedangkain lantai atas Healing Village Spa, menghadirkan kombinasi keindahan laut dan didukung dengan peralatan modern yang memberikan inspirai untuk berolahraga, di Fitness Center dengan personal trainner yang dimiliki resort. Terdapat Master yoga tersertifikasi, menawarkan sesi studio ataupun tepi laut, termasuk Anti Gravity, Yin dan Restorative Hot Stone Yoga, hingga Sekala Yoga Bali, yang diakhir dengan pemberkatan dan pembersihan energi oleh pendeta Hindu resort.

Healing Village Spa melengkapi program kebugaran terkenal di Sacred River Spa, Four Seasons Resort Bali Sayan, di kaki bukit Ubud. Keberadaannya menegaskan kembali reputasi sebagai destinasi kebugaran utama Bali, untuk mendapatkan pengalaman kebugaran dari samudra hingga persawahan, untuk temukan kembali diri mereka ke level yang lebih mendalam.

Untuk menandakan dibukanya Healing Village Spa, Four Seasons Resort Jimbaran Bay meluncurkan paket baru “Waves of Wellness” yang didalamnya termasuk akomodasi di private villa dengan kolam, makan pagi setiap hari, serta program harian untuk perawatan spa dan pengalaman lainnya.

Para tamu dapat memilih antara paket “3 Day Reset” ataupun “5 Day Refocus” yang berlaku hingga 31 Maret 2022, dengan jaminan booking Four Seasons yang fleksibel secara global.

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading