Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Bisa Bikin Aries Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Aries merupakan salah satu zodiak yang paling kuat dan cenderung percaya diri. Ketika putus hubungan dengan pacar, Aries biasanya juga tidak begitu ambil pusing dan memiliki mental "thank you next." Jadi, ketika ada orang-orang yang berusaha menjatuhkannya, Aries biasanya tidak mudah marah atau menangis. 

Namun, sekuat-kuatnya Aries, ternyata ada beberapa zodiak yang bisa mematahkan hatinya. Dilansir dari Bustle, berikut 3 zodiak yang bisa mematahkan hati Aries. 

 

1. Gemini

 

Gemini memiliki reputasi yang baik dalam kejujuran. Kadang, kejujuran Gemini bisa melukai hati Aries. Sebenarnya, Aries juga merupakan orang yang jujur, namun cara Gemini menyampaikan fakta dan pemikirannya kadang menyakitkan bagi Aries. 

2. Leo

Leo dan Aries sebenarnya memiliki banyak kesamaan. Tapi, ego mereka yang sama-sama kuat kadang bikin mereka berdua sering bertengkar dan berselisih pendapat. 

3. Scorpio

Scorpio dan Aries adalah ekstrover dan memiliki sifat yang agresif. Energi mereka sama-sama kuat, namun karena Scorpio kadang juga lebih introver dibandingkan Aries, sehingga kadang Aries agak kesal dan bahkan sakit hati karena Scorpio tidak mau membuka dirinya sepenuh hati kepada Aries. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading