Sukses

Lifestyle

Penasaran Cara Bikin Sabun Organik? Yuk Ikutan Workshop di Pesta Rakyat Simpedes 2020

Fimela.com, Jakarta Selama masa pandemi ini, mau tak mau jadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Meski begitu, bukan artinya untuk berhenti belajar banyak hal baru. Apalagi ada banyak sekali workshop online yang bisa diikuti secara gratis. Salah satunya adalah Pesta Rakyat Simpedes 2020.

Memasuki episode ke-6, Pesta Rakyat Simpedes yang dipersembahkan oleh Bank BRI, bakal menyuguhkan workshop menarik bertema "Cara Membuat Sabun Organik untuk Pemula". Tak tanggung-tanggung, kamu bakal diajari langsung oleh ahlinya, yaitu Priska Makna yang didapuk sebagai narasumber.

Biar lebih maksimal, jangan lupa siapkan beragam perlengkapan untuk ikutan workshop tersebut, seperti masker, sarung tangan latex, timbangan digital, hand blender, jar 1/2 liter, 1 gelas takar ukuran 1 liter dan 2 gelas takar ukuran 1/2 liter. Lalu, siapkan juga spatula, pisau, minyak aromaterapi, serta base soap. Siapa tahu bisa jadi hobi baru yang kemudian bisa kamu kembangkan sebagai produk UMKM, kan?

 

Ada Talkshow Tentang UMKM Juga Lho

Bicara UMKM, Pesta Rakyat Simpedes episode 6 bakal mengupasnya dalam talkshow menarik bersama founder Brodo Footwear, Yukka Harlanda. Kisah suksesnya di usia muda memang wajib diulik, apalagi awalnya membangun bisnis terbilang unik. Berawal dari kesulitannya menemukan sepatu kulit yang sesuai ukuran dan keinginannya, Yukka susah payah menemukan pengrajin sepatu yang bisa mewujudkan rancangannya. Ia pun menggandeng sahabatnya untuk memulai bisnis sepatu kulit khusus pria dan memasarkannya via online.

Selain tetap menjamin kualitas terbaik buat setiap pasang sepatu, rahasia Yukka bisa jadi berasal dari support system di sekitarnya dan passion-nya dalam menjalani bisnis. Tertarik mendengar perjalanan Brodo hingga sukses menembus The Goods Dept dan membuka distro di beberapa kota besar? Jangan lewatkan talkshow di Pesta Rakyat Simpedes mendatang!

 

Hiburan Musisi Papan Atas

Tak bakal ada kata bosan saat mengikuti episode demi episode Pesta Rakyat Simpedes. Selain talkshow dan workshop inspiratif, ada panggung yang menghadirkan deretan musisi papan atas Indonesia. Di episode 6 nanti, kamu akan dihibur dengan penampilan spesial dari GIGI dan HIVI. Kedua musisi papan atas Indonesia tersebut bakal menyuguhkan penampilan spesial untuk para penonton di rumah.

 

Raih Jutaan Rupiah dan Hadiah Menarik Lainnya

Rugi banget kalau sampai melewatkan Pesta Rakyat Simpedes. Selain mendapatkan inspirasi dan skill dari talkshow dan workshop yang berbeda di setiap episodenya, kamu punya kesempatan untuk memenangkan hadiah istimewanya.

Ikuti digital activity dengan mengikuti mekanisme yang sudah ditentukan. Kalau beruntung, uang jutaan rupiah bisa segera dibawa pulang. Selain itu, ada juga pengundian Panen Hadiah Simpedes yang bisa diikuti setiap nasabah BRI se-Indonesia. Setiap saldo tabungan Rp100 ribu bakal dapat satu kupon yang akan diundi setiap periodenya dan berlaku kelipatannya.

Tingkatkan saldo tabunganmu demi memperbesar peluang memenangkan rumah, mobil, sepeda motor, televisi hingga beragam hadiah menarik lainnya. Periode pertama akan diundi pada bulan September 2020 hingga Februari 2021, sedangkan periode kedua akan diundi tahun depan.

Jangan ketinggalan hype-nya Pesta Rakyat Simpedes Episode 6, ya. Catat waktu tayangnya , secara live streaming di Vidio dan Facebook Liputan 6 pada 7 November 2020 pukul 15.00-20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading