Sukses

Lifestyle

Menu Diet Vegetarian yang Mudah Dibuat

Fimela.com, Jakarta Diet vegetarian merupakan jenis diet yang masih menjadi tren hingga sekarang. Selain dapat menurunkan berat badan, vegetarian juga merupakan diet sehat yang tidak berbahaya. 

Dilansir dari Halodoc, jika kamu ingin memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh saat menjalani diet ini, sebaiknya kamu mengonsumsi makanan beragam. Seperti sayuran, biji-bijian dan buah-buahan. 

Sebelum menjalani diet vegetarian, ada baiknya kamu membuat sebuah perencanaan. Di antara 3 kali jam makanmu, sarapan menjadi salah satu yang terpenting. Kamu harus memenuhi nutrisi tubuh dengan makanan bergizi dan kaya akan vitamin serta energi saat sarapan. Lantas, apa saja menu diet viegetarian yang cocok untuk sarapan? 

Menu Diet Sarapan

Ketika kamu baru bangun tidur, cobalah untuk memulai hari dengan mengonsumsi madu dan air lemon. Konsumsi keduanya pada saat perutmu masih kosong, untuk proses detoksifikasi dan juga mengaktifkan enzim pencernaan. 

Setelah itu, pada saat sarapan, kamu bisa memilih berbagai makanan bergizi yang bisa kamu pilih. Seperti jamur, paprika dan bayam. Kamu juga bisa sarapan sereal. Namun, kurangi porsinya dan tambahkan juga berbagai jenis buah-buahan seperti apel, stroberi, pisang, pear, melon, atau juga pepaya. 

Selamat sarapan!

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading