Sukses

Lifestyle

Demi Kesehatan, Pentingnya Memilih Matras Tepat untuk Tidur yang Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Tidur merupakan kebutuhan utama manusia. Bahkan, tidur berkualitas merupakan investasi berharga di masa tua. Setiap manusia menghabiskan 1/3 dari hidup untuk tidur. Begitu pentingnya, tidur sebenarnya juga membantu meningkatkan kualitas hidup.

Meskipun begitu, banyak orang menyepelekan tidur dengan cara begadang dan tidak memperbaiki gangguan tidur. Kurangnya kesadaran akan pentingnya tidur ini membuat banyak orang orang lupa untuk memerhatikan apa saja faktor-faktor tidur berkualitas. 

Untuk itu, SOGO kembali menggandeng King Koil untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tidur berkualitas lewat sebuah acara bertajuk "Investing in Your Healthy Sleep." 

Acara ini akan diadakan lewat Instagram Live dan dipandu General Manager Corporate Communications PR & Partnership dari SOGO Department Store Indonesia, Melissa Ann Tjahyadikarta dan Group Brand Manager dari King Koil Mukti Argo Pambudi, pada Jumat, 13 November 2020 jam 16.00-17.00 WIB. 

 

Pentingnya Topangan pada Matras

Menurut Mukti, kenyamanan tempat tidur sangat memengaruhi kualitas tidur seseorang. Terlebih lagi, topangan pada matras. Survey menunjukkan, 49% konsumen menyembutkan kalau body/pack support merupakan masalah utama mereka saat tidur.

 “Salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan dari sebuah tempat tidur adalah topangan padamatras. Menurut survey, 49% konsumen menyebutkan bahwa body/back support merupakan masalahutama mereka saat tidur”, ujar Mukti. 

Topangan matras yang kuat dan sempurna berpengaruh pada ketangan tidur, kecepatan mulai tidur, kepuasan tidur, dan kecukupan waktu tidur. Matras dari King Koil, menurut Mukti, memiliki area tingkat kenyamanan atau zonig comfort level yang sudah disesuaikan dengan level berat bagian tubuh manusia yang berbeda-beda saat tidur. 

King Koil juga memiliki teknologi 7-Zone Honeycomb Pocket Coil System memastikan topangan yang sempurna di setiap bagian titik berat tubuh di setiap posisi tidur. Disamping itu, matras ini juga sudah dilengkapi dengan material Talalay Latex dan material terbaik yang eksklusif didesain untuk meningkatkan kualitas kenyamanan matras King Koil. 

Dalam acara ini, King Koil juga memberikan banyak sekali program menarik, mulai tanggal 13-30 November 2020. Seperti Program FreeComplimetary Package Exclusive Bed Set dan special bonus gift produk King Koil untuk pembelian matrasKing Koil di beberapa outlet SOGO. Selain itu juga akan ada promo Special Price untuk beberapa produk bedding King Koil seperti pillow & bedlinen.

#ChangeMaker

 

Simak video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading