Sukses

Lifestyle

Personal Health Kit Garuda X Carex, Membuat Penerbangan Aman dan Nyaman di Masa Pandemi

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi berpangaruh pada semua sektor terutama industri pariwisata. Maskapai penerbangan pun mengalami penuruan penumpang di masa-masa sulit ini.

Namun, berbagai upaya dilakukan untuk kembali memulihkan sektor periwisata. Salah satunya penerapan protokol kesehatan. Seperti Garuda Indonesia dan Carex yang baru saja meluncurkan gerakan “CarexGAforIndonesia” membuat penerbangan pun semakin nyaman dan aman.

Melalui gerakan tersebut, Garuda Indonesia dan Carex  menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia. Penyediaan personal health kit ini mulai berlaku dari tanggal 11 November sampai 15 Desember 2020 untuk penumpang rute domestik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke 6 kota besar Indonesia yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Ade R Susardi mengungkapkan Garuda selalu menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi penumpang dengan menerapkan protokol kesehatan secara konsisten dan berkesinambungan pada seluruh lini operasional Garuda Indonesia.

“Garuda Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memastikan aksesibilitas layanan transportasi udara dapat terus tersedia bagi masyarakat di masa pandemi dengan penerapan protokol kesehatan secara menyeluruh. Optimalisasi penerapan protokol kesehatan melalui dukungan Carex ini kiranya dapat semakin meningkatkan confident dan minat masyarakat untuk kembali melakukan penerbangan dengan aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia,” ujar Ade dalam acara virtual konfersi pers. 

Dua Kali Perlindungan

Sementara itu, Managing Director PZ Cussons Asia, Dimitris Kostianis mengatakan, Melalui kerjasama ini, memberikan 2X Perlindungan untuk keluarga Indonesia yang sering bepergian menggunakan pesawat dengan mengajak masyarakat untuk selalu melakukan perilaku hidup bersih serta menjaga kebersihan tangan. 

“Saat bepergian, sebaiknya selalu membawa Carex Hand Sanitizer dan Carex Wipes untuk menjaga kebersihan tangan karena Carex terbukti tidak hanya melindungi tangan dari virus dan bakteri saja tetapi juga menjaga kulit tetap lembut karena kandungan anti-bakteri alami Nectarol yang berasal dari Manuka Honey dan aloe vera sebagai pelembap alami,” ujarnya.  

Ditambahkan Dimitris, selain memberikan personal health kit bagi penumpang Garuda, juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dengan melakukan donasi dan berbagi untuk sesama. Dengan memposting photo dengan personal health kit, akan memberikan donasi Carex hand Santizer 50ml untuk diberikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kita semua dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Nantinya para penumpang Garuda akan mendapatkan pouch eksklusif dari Carex dan Garuda, pouch health kit ini akan di berikan saat penumpang akan melakukan proses boarding pada boarding gate. 

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading