Sukses

Lifestyle

Tayangan Hiburan Informatif dan Inspiratif dari Para Pemain Basket Legendaris

Fimela.com, Jakarta Olahraga basket selalu jadi tontonan seru bagi banyak orang. Tak hanya permainannya saja, namun para pemainnya juga mendapat atensi publik yang besar. Di tengah pandemi seperti saat ini, IBL terus berinovasi. Kali ini, mereka menghadirkan mini seri yang menceritakan sisi luar lapangan bola basket, keseruan pertandingan, hal seputar basket lainnya.

Bekerjasama dengan Gojek, IBL akan meluncurkan webseries yang menggambarkan semangat pebola basket profesional Indonesia untuk tetap berjuang dimasa pandemi dan melewati segala rintangan, sebab mereka yakin #pasti ada jalan.

"Kami berupaya menghadirkan tayangan ini untuk mengembangkan penggemar bola basket di Indonesia," kata CEO IBL, Junas Miradiarsyah saat jumpa pers virtual, Rabu 11 November.

"Jalan cerita webseries ini akan menunjukkan bahwa atlet-atlet IBL adalah seorang pekerja keras. Mereka juga berada dalam ekosistem liga yang solid, saling membantu dan menjaga," jelas Junas.

"Dimasa sulit seperti ini, kita semua harus #salingjaga dan #NeverStop karena kita yakin #PastiAdaJalan. Terima kasih kepada Gojek Indonesia yang telah dan akan terus mendukung anak bangsa untuk berkarya dan berprestasi," tuturnya.

Gojek Indonesia gembira bisa memberikan dukungan. "Gojek Indonesia gembira mendukung karya anak bangsa lewat webseries ini. Sebagai mitra IBL, kami selalu mendukung atlet dan liga bola basket Indonesia," kata Raditya Ginanjar Pratama, Brand Activation Manager Gojek Indonesia.

Tontonan seru dan menghibur

 

"Gojek sebagai super spp secara konsisten untuk tetap optimis dan beraktifitas maksimal dengan terus meningkatkan layanan untuk memberi rasa aman dan nyaman menjalankan rutinitas. #PastiAdaJalan untuk semuanya," sambungnya.

Gojek Indonesia memberikan layanan untuk membantu masyarakat Indonesia dimasa sulit ini, termasuk bagi atlet-atlet bola basket Indonesia. "Kami optimistis dengan digitalisasi, semua industri khususnya olahraga bola basket bisa berkembang dan berprestasi," ujarnya.

Para bintang IBL yang terlibat dalam webseries diantaranya adalah Kelly Purwanto, pebasket senior yang selalu mengayomi adik-adik juniornya. Kelly bisa melewati masalah personal soal asmara dan tetap berprestasi di IBL.

"Dengan melihat webseries ini, anak-anak muda tidak perlu khawatir dengan masa depan sebagai atlet bola basket. Kuncinya adalah #neverstop, usaha, konsisten dan berani ambil keputusan. Semua #PastiAdaJalan," kata Kelly.

Cassiopeia Manuputty yang sedang krisis kepercayaan diri karena mengalami cedera panjang juga akan bercerita. "Webseries ini menunjukkan bahwa liga bola basket Indonesia itu positif, sebab semua saling bantu #salingjaga. Kesempatan bisa diberikan oleh siapa saja dan kepada siapa saja, asal terus berusaha dan positif," ungkap Cio, sapaannya.

Sosok lain adalah Daniel Wenas yang kini sedang memikirkan masa depan antara tetap bertahan di klub lama atau pindah. Daniel menyambut gembira adanya webseries.

"Webseries ini memberikan warna baru bagi dunia olahraga Indonesia. Baru pertama kali ada webseries khusus olahraga," kata Daniel.

Bintang muda Abraham Wenas pun menyambut gembira. "Webseries ini menunjukkan bahwa tak ada yang tidak mungkin di bola basket. Disadari atau tidak, dukungan selalu ada kapan saja," papar Abraham.

Denny Sumargo, bintang bola basket yang kini menjadi aktor tenar memberi penilaian positif tentang webseries.

"Webseries #neverstop memberikan kesegaran bagi basket Indonesia. Cerita nyata menghasilkan kedekatan dengan penonton," kata Denny.

Webseries ini dikemas dengan mengikuti standar protokol kesehatan.

"Semoga webseries ini membuat industri olahraga bola basket semakin berkembang dan memasyarakat. Pendukung dan peminatnya semakin melimpah. Terima kasih Gojek Indonesia yang telah mendukung karya anak bangsa. Semoga semakin banyak dukungan seperti ini dari sponsor lain untuk bola basket Indonesia," harap Denny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading