Sukses

Lifestyle

Makan Nasi Tetap Langsing, Intip Rahasia Menu Diet Bae Suzy

Fimela.com, Jakarta Nasi kerap kali disalahkan ketika berat badanmu naik. Ketika kamu sudah memulai kembali menjalani diet, nasi merupakan salah satu menu makan yang dihindari. Pasalnya, nasi mengandung banyak karbohidrat dan juga gula. 

Namun, artis KDrama Bae Suzy ternyata tetap mengonsumsi nasi, namun tetap langsing dan memiliki berat badan ideal! Ternyata, Bae Suzy menjalani sebuah diet yang bisa kamu ikuti. 

Limit time atau batasan waktu meruapakan metode yang Bae Suzy terapkan dalam dietnya. The Korean Diet menulis. Bae Suzy juga mengatur menu makanan yang dia santap. Penasaran? 

Menu Diet

The Korean Diet menulis, Bae Suzy mengonsumsi makanan beragam. Namun, sehari dia hanya mengonsumsi 900 kalori saja. Dalam menunya ini, Bae Suzy tetap mengonsumsi nasi. 

Namun, bukan nasi putih biasa yang mengandung banyak karbo dan gula, Bae Suzy menggantinya dengan nasi dari beras cokelat. Beras ini tergolong dalam jenis beras yang masih mengandung banyak serat dan kaya akan vitamin. 

Pasalnya, kulit ari beras ini tidak dikupas. Sementara, kulit ari inilah yang banyak mengandung serat yang baik untuk kesehatan, termasuk dapat membantu menurunkan berat badan. 

Jadi, kamu bakal beralih ke beras cokelat atau tetap nasi putih? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading