Sukses

Lifestyle

Sensasi Maksimal Makan Ayam Goreng Bertekstur Crunchy dan Juicy

Fimela.com, Jakarta Menu ayam goreng menjadi salah satu menu paling favorit bagi masyarakat Indonesia. Selain dijadikan sebagai lauk, ayam goreng cocok dijadikan teman bersantai sembari minum soda atau minuman segar lainnya.

Untuk merasakan sensasi maksimal dari menikmati sepotong ayam goreng, Carl's Jr menghadirkan inovasi terbaru pada menu ayam goreng. Tidak hanya terpaku pada sandwich dan burger, Carl's Jr memperkaya variasi menunya dengan ayam goreng bertekstur renyah atau crunchy di luar dan juicy di dalam.

Adalah CJ Chicken yang jadi menu terbaru dari Carl's Jr. Dengan potongan ayam yang besar, ayam dimarinasi dengan bumbu khusus dan dilapisi dengan tepung untuk memberikan tekstur renyah. Saat digigit, sensasi renyah sekaligus juicy di bagian dalam ayam memberikan pengalaman maksimal mengonsumsi ayam goreng.

 

Dapat dikombinasikan dengan menu pendamping

Untuk menikmati CJ Chicken, kamu bebas memilih potongan ayam favorit dan baru akan disiapkan setelah ayam goreng dipesan. Memastikan kamu menyantap CJ Chicken dalam kondisi terbaik.

CJ Chicken dapat dikombinasikan dengan menu makanan pendamping, seperti nasi putih, kentang, atau onion rings. Minuman soda yang dapat diisi ulang saat menikmatinya di restoran menambah sensasi nikmat menyantap CJ Chicken.

Carl's Jr menerapkan protokol kesehatan yang sesuai standar di setiap gerainya. Memastikan pelanggan tidak hanya sekadar nikmati menyantap menu yang tersedia, melainkan juga merasa aman dan nyaman.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading