Sukses

Lifestyle

ASHTA Mal jadi Magnet Baru Destinasi Gaya Hidup di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Mal baru di Jakarta ASHTA akhirnya resmi dibuka untuk umum pada Rabu (11/11). Meski banyak orang menjulukinya mal, namun ASHTA yang berlokasi di SCBD ini menamai dirinya sebagai rumah, retail, dan ruang bagi gaya hidup

Mengusung 'Embrace The Newness' atau 'Merangkul Perubahan Baru', ASHTA menawarkan banyak kejutan bagi warga Jakarta yang sudah menjadikan mal sebagai destinasi gaya hidupnya. Segala aspek dari arsitetur kelas dunia, ruang terbuka hijau, serta desain interior yang eklektik dikemas dengan seksama.

 

Termasuk mengkurasi isi yang akan ditampilkan sekaligus menjadi representatif mal kelas atas yang eksklusif. Seperti menghadirkan personal training studio asal Singapura Level Gym serta membawa clothing brand asal Prancis Maison Kitsune beserta Café Kitsune.

Tentu jadi kabar gembira bagi pecinta brand yang dikenal dengan kombinasi dua budaya Prancis dan Jepang karena membuka gerai dan kafe pertamanya di Indonesia. Begitu juga dengan penggiat olahraga dan kebugaran di Jakarta, bakal merasakan training, wellness practices sampai rehabilitation service di Level Gym asal Singapura.

Menawarkan Konsep Fresh dan Berbeda

Tidak hanya dua brand tersebut, ada sederet brand lainnya yang tidak ingin ketinggalan menjadi bagian dari ASHTA. Beberapa diantaranya adalah FLIX Cinema, The Gourmet by Ranch Market, %Arabica, Locus, Ground Zero by Common Ground, Bakerman, The Tasting Room, Bukanagara, Nagara Coffee, Yuukatsu, Goobne, Susuru, Lakon, Masshiro dan banyak lagi lainnya. Brand-brand tersebut akan menawarkan konsep yang fresh dan berbeda untuk ASHTA.

“ASHTA hadir sebagai sebuah destinasi di tengah ibu kota untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat yang nyaman dalam membina hubungan dengan komunitasnya dan juga ingin mengembangkan diri”, ujar David Hilman, Chief Operating Officer ASRI.

Sebelumnya, ASHTA telah sukses menjadi tuan rumah bagi dua acara besar Jakarta yaitu Brightspot Market dan Urban Sneakers Society pada tahun 2019 lalu. ASHTA juga sudah merencanakan untuk menghadirkan art workshop pada setiap minggunya yang berkolaborasi dengan established maupun emerging artists.

“Kami ingin merayakan kehidupan. Semangat tinggi dan gairah para seniman, musisi, retailer, designer, pelaku kecantikan, pebisnis kuliner hingga penggiat kesehatan akan sama-sama berdiri dan mendukung Ashta”, tambah Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI. 

 

Kolaborasi dengan Seniman Muda

Pada pembukaannya, ASHTA mengadakan kolaborasi dengan seniman muda; Rato Tanggela, Giar Givandra (Eyelectric), Dhado Wacky, Mahaputra Vito, Darmawan Aji Sambodo (Tragicoo), Irfan Nugroho (Bulletos) untuk mengadakan Wall of Art dengan mengangkat tema 8 pilar kehidupan yang dimiliki oleh ASHTA. 

Selain itu, ASHTA juga mengadakan Taste Up yaitu promo spesial bagi  pemegang kartu akses Kawasan District 8. Promo ini berlaku bagi seluruh pemegang kartu akses baik itu Prosperity, Revenue, Treasury, Eternity, Infinity, dan Office 8 serta penghuni Residence 8.

“Pada akhirnya, kami percaya  pada harapan. Kami menerima kemunduran dan situasi tahun ini sebagai peluang untuk menemukan hal baru untuk bangkit kembali”, tutup David.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading