Sukses

Lifestyle

Pilihan PC dan Laptop Premium dari Lenovo untuk Produktivitas yang Lebih Cerdas

Fimela.com, Jakarta Lenovo Indonesia kembali merilis inovasi terbaru mereka, yaitu 9 produk Lenovo Yoga yang menggabungkan desain stylish, performa luar biasa, dan portabilitas. Produk-produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih premium dan refined craftsmanship.

Lenovo Yoga adalah sub merek PC konsumen yang menggunakan teknologi yang lebih cerdas untuk mendukung kehidupan. Kamu bisa menonton film, mendengarkan musik, dan membuat kreasi konten dengan fitur cerdas termasuk Alexa, daya tahan baterai yang lebih optimal, rapid charging, dan Wi-Fi 6 yang sangat kencang.

Rangkaian ini dirilis dalam beberapa seri. Pada seri Yoga Ultraslim ada Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i, dan Yoga Slim 7i Pro, sedangkan pada seri Yoga Convertible ada Yoga 9i, Yoga 7i, dan Yoga 6, serta pada seri Yoga Detachable ada Yoga Duet 7i. Terakhir, seri all in one, Lenovo merilis Yoga A940.

 

 

Rangkaian produk Lenovo Yoga

Rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru ini menggunakan prosesor hingga Intel Core generasi ke 11 yang memiliki performa luar bisa, visual imersif, konektivitas baik, dan daya tahan baterai lama. Prosesor ini dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xe dengan sertifikasi Intel Evo platform yang hanya bisa didapatkan melalui beberapa indikator, termasuk performa responsif, dapat dinyalakan secara cepat, desain yang sleek dan stylish, dilengkapi Intel Wi-Fi 6 dan konektivitas Thunderbolt 4, serta memiliki minimal daya tahan baterai selama 9 jam, dan pengisian daya cepat.

Khusus untuk Yoga 6 ditenagai AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processor untuk tingkat responsif yang luar biasa, yang dapat memenuhi pekerjaan kreatif dan produktivitas pengguna. Rangkaian produk Lenovo Yoga ini dilengkapi dengan soft landing dome design keypad untuk memungkinkan pengalaman mengetik yang mulus dan responsif.

Untuk laptop terbaru Yoga memiliki Intelligent Cooling Mode sebagai pengaturan default yang dioptimalkan dengan AI untuk memperpanjang daya tahan baterai dan meningkatkan performa. Dengan Lenovo Q-Control, untuk meningkatkan performa maksimal, cukup tekan Fn-Q untuk beralih ke Mode Performance atau mengubahnya ke Mode Stealth untuk mengurangi kebisingan kipas.

Rangkaian produk Lenovo Yoga

Demi menjaga privasi pengguna lebih baik, laptop Yoga memiliki TrueBlock Privacy Shutter webcam. Selain itu, untuk pertama kalinya laptop Yoga Slim 9i adalah electrical shutter switch yang hanya perlu ditekan untuk meningkatkan privasi.

Kamera built in infrared dan Windows Hello bekerja dengan Lenovo Smart Assist untuk mengaktifkan fitur cerdas yang didukung oleh chip yang dirancang oleh Lenovo guna memberikan keamanan melalui hands free facial recognition login. Kamu juga akan mendapatkan Privacy Alerts ketika menggunakan internet dan penguncian layar otomatis saat pergi, yang merupakan fitur dari Glance by Mirametrix.

Laptop Yoga yang dirilis ini juga mampu meningkatkan kualitas konten video secara otomatis menjadi 4K dari 1080p melalui penggunaan machine learning di Windows Media Player dan web browsers yang dikenal sebagai Super Resolution 2.0. Untuk menambah deretan fitur fungsional tanpa sentuhan, kamu bisa menggunakan mic laptop untuk bicara dengan Alexa, bahkan saat layar terkunci. Penasaran?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading