Sukses

Lifestyle

Sedang Diet? Hindari Konsumsi 5 Buah Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Buah memiliki jenis yang beragam. Rasanya yang segar dan sehat, membuat buah sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari. Tapi, tahukah kamu jika saat diet kita harus perhatikan kandungan yang terdapat pada buah yang mau dikonsumsi.

Walau menyehatkan, namun tidak semua jenis buah baik untuk disantap saat diet. Kandungan buah dengan kalori dan gula yang cukup tnggi tidak dianjurkan dimakan saat diet. Penasaran apa saja?

1. Mangga

Mangga memiliki kandungan gula yang tinggi. Bahkan jika kita konsumsi mangga berlebih, tentu akan membuat kita jadi cepat gemuk. Satu mangkok mangga mengandung 100 kalori dan 23 gram gula. Walau sehat, tentu konsumsinya harus dibatasi.

2. Alpukat

Sedangkan alpukat juga memiliki kalori yang cukup tinggi. Alpukat akan membuat diet tidak berjalan baik. Konsumsi alpukat setiap hari tentu memiliki kalori yang lebih banyak jika dibandingkan dengan makan biasa. Oleh sebab itu, batasi dengan seksama agar diet berjalan dengan lancar.

3. Kelapa

Kelapa mengandung lemak yang cukup tinggi. Dalam satu mangkuk kelapa, mengandung 283 kalori dan 224 kalornya berasal dari lemak. Daripada konsumsi daging kelapa, maka akan lebih baik jika kamu konsumsi air kelapa yang baik untuk kesehatan.

4. Anggur

Anggur adalah buah yang harus dihindari saat diet. Walaupun berukuran kecil, namn 1 mangkuk anggur mengandung 27 gram karbohidrat. Anggur juga cenderung mempersulit pencernaan. Oleh sebab itu, sebaiknya tidak terlalu sering konsumsi anggur.

5. Nanas

Nanas memiliki kadar gula dan kalori yang tinggi. Oleh sebab itu, saat dikonsumsi berlebihan saat diet akan menghancurkan program diet yang kamu jalani.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading