Sukses

Lifestyle

Sebuah Pelukan Selamatkan Nyawa Pria yang Ingin Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Seorang pria berkulit gelap berdiri di jalur Metro Rail di Amerika Serikat tanpa baju. Hanya memakai celana panjang, dia berdiri mematung menunggu kereta menerabas, menghilangkan nyawanya. 

Kereta yang bertuliskan Downtown LA ini berhenti dan menunggu sang pria pergi dari jalur kereta. Namun, pria malang tersebut tetap berdiri menghadap ke kereta dengan pasrah. Niat bunuh diri nampaknya sudah bulat. 

Seorang pria berkulit putih dari seberang jalan yang melihat hal tersebut langsung menyeberang dan berusaha mengajak pria berkulit hitam tersebut. Bukan hanya mengajaknya berbicara, tetapi dia juga memberikan pelukan kepada pria berkulit hitam, seakan mendengar dan ikut memahami perasaan yang dialaminya. 

Video sang pria berkulit putih yang tidak diketahui identitasnya ini tertangkap sebuah kamera dan tersebar di media sosial. In The Now kemudian menayangkannya kembali dan memuji sanga pria yang berusaha menyelamatkan pria malang tersebut yang ingin bunuh diri

Berhasil Diselamatkan

Pria yang ingin mencabut nyawanya sendiri sangat sulit untuk diajak beranjak dari rel kereta. Dengan penuh kesabaran, mobil-mobil di jalan raya tersebut tetap berhenti sambil menunggu hingga pria berkulit putih berhasil menyeret pria tersebut keluar dari jalur kereta. 

Meski pria berhati mulai tersebut kesulitan untuk menahan pria tersebut yang ingin bunuh diri, dia akhirnya berhasil di bawa kembali ke pedestrian. Pria berjanggut pirang tersebut dipuji banyak netizen. Bukan hanya berhasil menyelamatkan nyawa orang lain, tetapi juga telah memberikan pelukan yang menenangkan dan berusaha untuk mendengarkan orang lain. 

"Seorang pria yang peduli dengan penuh kasih sayang. Pria berhati besar ini ikut merasakan apa yang pria tersebut rasakan. Dia juga tahu apa yang harus dia lakukan untuk menyelamatkannya. Orang-orang hebat seperti itu membuat dunia terus berputar. (Dia) pahlawan penyelamat hidup yang sejati," tulis pemilik akun bernama Branko Posa. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading