Sukses

Lifestyle

Jelajah Destinasi Favorit dengan Konsep Baru Staycation

Fimela.com, Jakarta Liburan di tengah pandemi memang tidak mudah. Ada sejumlah dokumen yang perlu disiapkan sebagai pernyataan kesehatan pelancong yang hendak melakukan liburan. Sebagai alternatif, kini digencarkan staycation bagi masyarakat untuk sekadar melepas kepenatan bekerja.

Konsep staycation kini dikembangkan dan tidak hanya sekadar menginap di hotel atau resort. Melainkan ada berbagai pengalaman menarik layaknya berlibur ke destinasi favorit. Inilah yang dilakukan Marriott International melalui kampanye #YourDreamDestinationAwaits.

Selama November dan Desember, 13 properti Marriott International di seluruh Asia Pasifik akan menciptakan elemen yang ikonik bagi wisatawan domestik. Sehingga para wisatawan bisa merasakan nuansa berada di sebuah destinasi liburan hanya melalui staycation.

“Dengan kampanye pertama ini, kami ingin memanfaatkan distribusi hotel Marriott International yang strategis di beberapa destinasi paling menarik di dunia. Kami ingin memberikan inspirasi perjalanan Marriott dapat hadirkan untuk mereka, ketika wisata internasional kembali pulih. Tidak diragukan lagi tahun ini sangat berbeda, tetapi kami yakin kita akan kembali berpergian," kata Rajeev Menon, President Asia Pacific(excluding Greater China), Marriott International.

Konsep berbeda di tiap hotel

Dengan lebih dari 800 propert di selurh Asia Pafisik dan lebih dari 7400 properti di seluruh dunia, Marriott International memanfaatkan portofolio globalnya di berbagai destinasi menarik untuk menghadirkan konsep pengalaman liburan di rumah yang unik.

Masing-masing hotel akan menghadirkan kembali pengalaman dan momen yang mengingatkan kita pada destinasi favorit. Berbagai di antaranya diaplikasikan melalui seragam khas karyawan hotel, musik yang disesuaikan dengan destinasi wisata dan diputar di lobi, dekorasi unik, hingga makanan khas yang sudah dikurasi.

Terlebih sebentar lagi akan memasuki musim liburan, dengan konsep staycation seperti ini akan mengobati rasa rindu para wisatawan untuk berkunjung di destinasi favoritnya di tengah pandemi.

Di Indonesia sendiri, beberapa hotel Marriott International menghadirkan lebih dari 10 destinasi favorit. Mulai dari Bali, Bangkok, Seoul, Paris, hingga New York. Penasaran hotel Marriott International mana saja yang menghadirkan konsep baru staycation ini?

1. JW Marriott Hotel Jakarta

Kamu akan merasakan sensasi kote Seoul dengan pengalaman dan momen khas yang mengingatkan kita pada JW Marriott Seoul. Setibanya di JW Marriott Hotel Jakarta, kamu akan disambut dengan staf hotel yang mengenakan Hanbok, pakaian tradisional Korea dengan Sujeonggwa yang menjadi minuman kayu manis ala Korea atau Sikhye yang merupakan minuman beras manis ala Korea. Hidangan Korea yang lezat dan amenities di dalam kamar akan disiapkan.

 

2. Moxy Bandung

Hotel ini akan memberikan pengalaman liburan di Jepang dengan menghadirkan kawasan metropolitan Osaka. Ada beberapa aktivitas menarik, seperti demo masak dan bartending yang menampilkan pilihan makanan dan minuman khas Jepang. Tersedia juga kelas dan presentasi membuat origami, shuujikai, dan memainkan taishogoto.

3. Sheraton Surabaya Hotel and Towers

Hotel ini menampilkan elemen khas Sheraton Royal Orchid Bangkok. Kemegahan Bangkok akann terlihat di saat kamu memasuki hotel. Kamupun akan merasakan atmosfer Bangkok dengan penawaran yang diberikan hotel. Ada juga kegiatan bisa kamu ikuti, seperti kerajinan tangan untuk anak, pijat untuk orang dewasa, afternoon tea, dan masih banyak lagi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading