Sukses

Lifestyle

Hati Harus Optimis, Program Aqua untuk Ajak Konsumsen Tetap Optimis di Masa Sulit

Fimela.com, Jakarta Menurut data Biro Pusat Statistik (BPS), pandemi COVID-19 sejak awal tahun ini telah menyebabkan pertumbuhan ekonomi tumbuh minus 3,49 persen pada kuartal III setelah pada kuartal II juga mengalami pertumbuhan minus 5,32 persen. Pertumbuhan ekonomi ini juga menurut BPD telah meningkatkan jumlah angka pengangguran di Indonesia tahun ini hingga mencapai 9,77 persen.

Program promosi #HatiHarusOptimis ada untuk memberikan konsumen kesempatan memenangkan berbagai hadiah dengan total milyaran rupiah. AQUA berharap program ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi berbagai kebutuhan selama masa-masa pandemi ini melalui berbagai hadiah yang dapat dimenangkan.

“Kami menawarkan puluhan ribu voucher belanja untuk dimenangkan dan dipergunakan untuk belanja keperluan sehari-hari. Hadiah laptop dan paket internet diharapkan dapat membantu anak-anak belajar secara leluasa dan membuka kesempatan bagi anggota keluarga lainnya untuk memulai usaha daring. Ada pula hadiah sepeda motor sebagai salah satu solusi transportasi dengan tetap menjaga jarak. Kemudian, kami juga tawarkan hadiah utama berupa tabungan keluarga senilai ratusan juta rupiah yang juga siap dimenangkan,” kata Jeffri Ricardo, Marketing Manager AQUA.

Jeffri juga menambahkan bahwa melalui program #HatiHarusOptimis, AQUA mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk fokus pada hal-hal yang baik serta terus menjaga kesehatan diri termasuk melalui pemenuhan hidrasi harian dengan air mineral berkualitas, yang berasal dari sumber air terlindungi, untuk tetap optimis menjalani hari. 

Raisa Andriana turut mendukung pelaksanaan program #HatiHarusOptimis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sehat AQUA (@sehataqua)

Brand Partner AQUA Raisa Andriana turut mendukung pelaksanaan program #HatiHarusOptimis dari AQUA. “Waktu kita merencanakan syuting iklan program #HatiHarusOptimis, AQUA mengatakan mereka mau membuat iklan yang sederhana dan berbiaya rendah karena anggarannya akan dialihkan untuk memberikan lebih banyak hadiah pada masyarakat. Menurutku ide itu brilian dan sejalan dengan komitmen AQUA untuk selalu memberikan yang terbaik pada masyarakat. Aku mendukung inisiatif ini 100%,” kata Raisa.

Program #HatiHarusOptimis berlangsung mulai dari 2 November 2020 - 31 Januari 2021. Program ini dapat diikuti dengan cara membeli produk AQUA kemasan botol ukuran 600ml atau 1.500ml. Konsumen yang beruntung dapat menemukan kode unik di bagian badan botol yang tertutup label kemasan dan memenangkan undian berhadiah ini. Kirimkan kode unik tersebut ke WhatsApp resmi AQUA di nomor 0813 8080 9400 dengan format:HatiHarusOptimis(spasi)kodeunik#nama#no.identitasKTP/SIM#no.HP#kota. Promo ini tidak dipungut biaya dan pajak ditanggung AQUA dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami memahami bahwa keadaan sekarang yang tidak menentu ini menjadi tantangan bagi banyak orang. Namun, kami percaya bahwa kita semua harus menghadapi masa sulit ini bersama-sama. Sebagai merek yang selalu menginspirasi kebaikan, program #HatiHarusOptimis ada untuk mengangkat semangat dan juga membangun optimisme di tengah masyarakat,” ujar Jeffri.

Perlu diingat di tengah maraknya berbagai bentuk penipuan, AQUA mengimbau seluruh konsumen untuk berhati-hati dan menghubungi layanan resmi AQUA Menyapa untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Layanan AQUA Menyapa tersedia selama 24 jam di nomor 0800 - 15 88888, atau kunjungi www.sehataqua.co.id.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading