Sukses

Lifestyle

Minuman Peppermint dengan Cokelat-Kopi untuk Rayakan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Nuansa akhir tahun sudah mulai terasa di pertengahan November. Suasana akhir tahun yang identik dengan musim dingin diterjemahkah melalui berbagai paduan dekorasi, kreasi makanan, dan minuman. Hal serupa juga dilakukan Kisaku yang melansir koleksi minuman terbaru dalam rangka menyambut akhir tahun

Pada momen akhir tahun ini, Kisaku menghadirkan dua minuman sekaligus yang memiliki dominan rasa peppermint. Yakni Peppermint Chocolate dan Iced/Hote Peppermint Mocha.

Kedua minuman peppermint ini sudah tersedia di gerai Kisaku sejak 13 November 2020 dengan kemasan gelas dan 1 liter. Tinggal disesuaikan ingin minum minuman peppermint ini sendiri atau bersama keluarga.

Berbahan baku chocolate ganache khas Kisaku dan topping marshmallow yang melimpah, kamu bisa menikmati minuman peppermint ini dalam kondisi hangat maupun dengan es yang segar untuk menemani momen bersama keluarga.

Hadir dalam hampers

Masih dalam momen akhir tahun, Kisaku juga menghadirkan bingkisan untuk dibagikan ke kerabat dekat untuk mengobati rasa rindu akibat pandemi. Tersedia dua paket bingkisan yang bisa kamu pilih sebagai hantaran. Ada Classic Hamper dan Deluxe Hamper.

Classic Hamper berisikan satu liter Peppermint Mocha atau Peppermint Chocolate, dua sachet bubuk kopi Arabika racikan Kisaku, satu kotak marshmallow, dua permen ala akhir tahun, dan satu buah kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi.

Sementara Deluxe Hamper berisikan satu liter Peppermint Chocolate dan satu liter Peppermint Mocha, dua sachet bubuk kopi Arabika racikan Kisaku, satu kotak marshmallow, dua permen batangan, serta satu kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading