Sukses

Lifestyle

Liburan Rasa Korea Selatan di JW Marriott Hotel Jakarta

Fimela.com, Jakarta Korea Selatan memang sempat menjadi destinasi favorit wisatawan asal Indonesia untuk berlibur di mancanegara. Hal ini dipengaruhi oleh budaya Korea yang kian akrab bagi masyarakat Indonesia.

Namun akibat pandemi, wisatawan yang hendak berkunjung ke Korea Selatan harus menunda rencananya. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menikmati suasana Korea Selatan di akhir tahun, kamu bisa berkunjung dan merasakan pengalaman menarik di JW Marriott Hotel Jakarta.

JW Marriott Hotel Jakarta membawa konsep Korea Selatan secara menyeluruh pada dekorasi hingga pilihan kuliner khas. Selama dua minggu, kamu akan merasakan pengalaman berada di Korea Selatan, tepatnya Seoul.

Sejak kedatangan kamu akan disambut dengan staf hotel yang menggunakan Hanbok sebagai pakaian tradisional Korea Selatan sembari disurugi Sujeonggwa yang menjadi minuman kayu manis atau Sikhye yang merupakan minuman beras manis. Kudapatan manis khas Korea Selatan tersedia saat kamu memasukki kamar.

 

Pilihan kuliner khas

Jika kamu sudah tidak sabar mencicipi aneka kuliner khas Korea Selatan, Sailendra Restaurant menyediakan hampir semua makanan khas dengan konsep all you can eat pada saat sarapan, makan siang, dan makan malam di akhir pekan. Kamu akan menemukan Beef Bulgogi, Dak Galbi, Japchae, Bibimbap, dan masih banyak lagi.

Sementara itu tersedia juga hidangan a la carte khas Korea yang dapat dipesan pada Senin-Jumat. Bagi penikmat teh sore, tersedia afternoon tea set up dengan tema serba stroberi pada berbagai pilihan kudapan dan kue di Executive Lounge pada pukul 3-5 sore.

Keluarga juga dapat terhibur dengan berbagai aktivitas seperti penayangan film Korea, kelas memasak, dan berbagai permainana luar ruangan untuk anak-anak di akhir pekan. 

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Menunjukkan Kelemahan Justru Bisa Membuatmu Menemukan Cinta Sejati
Artikel Selanjutnya
Sekolah Dibuka, Mendikbud Nadiem Makarim Tegaskan Aturan Pembelajaran Tatap Muka