Sukses

Lifestyle

Diet Sehat dan Hobi Masak Jadi Rahasia Gigi Hadid Kembali Singset Setelah Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid banyak menghabiskan waktu di peternakan keluarga selama masa kehamilan. Supermodel 25 tahun kerap membagikan pengetahuan tentang kehidupannya di peternakan serta diet sehat yang ia lakukan sepanjang kehamilan.

Diet sehat yang dilakukan Gigi Hadid selama kehamilan menjadi rahasianya mendapatkan kembali tubuh singsetnya. Penasaran diet sehat seperti apa yang Gigi Hadid lakukan?

Dalam unggahan instagram pribadinya, Gigi Hadid beberapa kali mengunggah apa saja yang ia makan. Kekasih Zayn Malik itu menyantap stroberi yang baru dipetik dan salad musim panas yang lezat dengan tomat dan pesto.

 

Hobi masak

Karena menghabiskan banyak waktu di pedesaan membuat Gigi Hadid banyak mengonsumsi makanan sehat yang merupakan hasil bumi yang ditanam di rumahnya. Inilah yang membuat Gigi Hadid terhindar dari berbagai makanan olahan.

Selama hamil, Gigi juga sering membuat sushi buatan sendiri. Secara mandiri, Gigi membelah ikan mentah yang dipadukan dengan berbagai pilihan sayuran segar. Dengan suasana dapur ibunya yang menakjubkan membuat Gigi Hadid memiliki hobi masak sendiri.

Jika ingin sesuatu yang manis, Gigi Hadid memilih untuk membuatnya sendiri. Lagi-lagi karena suasana dapur ibunya membuat Gigi Hadid semangat membuat roti kayu manis favoritnya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading