Sukses

Lifestyle

Bukan Sekadar Bersihkan Udara, Air Purifier Terbaru Electrolux Ampuh Cegah Virus

Fimela.com, Jakarta Kualitas udara di kota seperti Jakarta terbilang buruk akibat polusi udara yang semakin meningkat. Di masa pandemi seperti ini kualitas udara menjadi sangat penting mengingat virus, bakteri dan penyakit bisa menyebar melalui udara. Dengan memiliki kualitas udara yang buruk meningkatkan potensi tubuh tertular berbagai penyakit dan virus.

Sebagai salah satu solusi praktis untuk mendapatkan udara bersih adalah dengan menggunakan air purifier. Baru-baru ini, Electorlux melansir produk air purifier yang dapat membantu membersihkan udara di dalam rumah. Lebih dari itu, produk ini diklaim mampu mencegah berkembangnya virus dan bakteri hingga 98 persen.

Electrolux menghadirkan dua seri produk air purifier. Yakni Air Purifier Pure A9 dan Flow Series. Keduanya dibekali teknologi terkini yang dapat memurnikan udara 3x lebih cepat dan dapat menjangkau hingga sudut ruangan.

"Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series, pemurni udara yang telah mencuri perhatian pengguna di seluruh Eropa dan Asia berkat performa kinerja berteknologi tinggi serta desain skandinavian ikonik. Jini Electrolux Air Purifier kami hadirkan diIndonesia, karena masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dalammengurangi alergen dan polutan berbahaya di rumah," ungkap Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia.

 

Air Purifier Pure A9

Air Purifier Pure A9 menjadi pemurni udara yang dapat menciptakan iklim dalam ruangan yang lebih sehat. Ini berkat filter 5 tahap yang dimiliki Air Purifier Pure A9 yang memastikan partikel kecil hingga 0,3mm dapat tersaring sempurna bahkan mendeaktivasi virus dan bakteri.

Dengan kemampuan membersihkan udara 360O dilengkapi Filter HEPA 13 yang menghasilkan udara 3x lebih cepat. Air purifier jenis memiliki PureSense yang menjadi respon dalam membaca perubahan kualitas udara dalam ruangan. Ditambah dengan Sensor Laser, Air Purifier Pure A9 dapat menampilkan angka dari kondisi kebersihan rumah secara akurat dan cepat.

 

Air Purifier Flow

Desain skandinavian pada Air Purifier Pure A9 menjadikannya tidak hanya sekadar air purifier. Melainkan juga dapat menjadi bagian dari interior rumah yang memberi kesan modern. Uniknya, air purifier ini dapat dikendalikan secara jarak jauh dengan menggunakan aplikasi Electrolux Well Being.

Sedikit berbeda dengan Air Purifier Pure A9, Air Purifier Flow lebih praktis dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dengan Smart Mode, Air Purifier Flow dapat mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis dapat menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah. Air Purifier Flow hanya memiliki tiga tahap filtrasi untuk menjadikan udara di rumah terasa lebih segar.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Patuhi Protokol, 32 Orang Terinfeksi Virus Corona Setelah Menghadiri Acara Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Meski Ibu Sudah Tak Menemani, Cintanya Masih Hadir Menguatkan Hati