Sukses

Lifestyle

Beri Banyak Kenangan, 5 Zodiak Ini Susah Dilupakan saat Sudah Jadi Mantan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta sendiri sudah susah, apalagi harus menghadapi kenangan mantan setelah jatuh cinta. Seringkali kita akan memikirikan beberapa mantan yang memberi kenangan terdalam, dan berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang paling susah dilupakan ketika sudah jadi mantan.

1. VIRGO

Sekali seseorang jatuh cinta pada Virgo, sulit melepaskannya pergi dari pikiran. Begitu juga setelah putus atau berpisah. Virgo sangat menakjubkanhingga siapa pun yang pernah berkencan dengan Virgo akan tahu bahwa tak ada pasangan yang bisa dibanggakan seperti kamu bisa membanggakan Virgo. Virgo membuat dirinya sempurna, meski mungkin suka mengkritik namun kamu sadar ia hanya menginginkan yang terbaik untukmu. Ia cerdas, peka, artistik dan menyenangkan. Ia juga bisa dipercaya dan selalu menepati janji.

2. TAURUS

Taurus sangat setia dan dapat diandalkan sebagai pasangan. Ia akan memperlakukanmu sebagai prioritas utama dalam hidupnya. Sulit merasakan cinta sehangat cinta Taurus yang diberikannya padamu. Terlebih lagi Taurus sangat sabar, butuh waktu lama bisa membuatnya benar-benar marah. Meskipun ia keras kepala namun ia bisa dipercaya. Taurus bisa memanjakan pasangannya dan mencintai dengan tulus dan sepenuh hati. Itulah yang membuatnya sulit dilupakan bahkan sebagai mantan.

3. LIBRA

Libra adalah mantan yang baik, sulit membenci Libra karena ia selalu berada dalam posisi yang tidak benar-benar bisa disalahkan. Ia tipe orang yang santai, tidak mudah tersulut emosi dan selalu bijak menanggapi sesuatu. Ia juga tipe pasangan yang perhatian dan akan selalu meluangkan waktunya agar bisa bersamamu. Libra adalah sosok yang berusaha melakukan semua hal yang mereka bisa untuk membuatmu bahagia. Kamu bahkan heran bagaimana bisa kamu melepaskan pria baik ini.

4. LEO

Menjadi pasangan Leo membuatmu menjadi perempuan paling beruntung di dunia. Siapa pun yang menjadi mantan Leo selalu mengalami banyak hal baru dan menarik. Ia sering menghujani mantan pasangannya dengan hadiah-hadiah yang romantis. Leo adalah tipe yang suka membelikan banyak hal dan menunjukkan cintanya dengan kata-kata yang menyanjung hati. Leo selalu tampil percaya dir. Meski ia terkadang suka agak angkuh atu sombong tapi kamu tak bisa berbohong bahwa ia kharismatik dan menyenangkan. 

5. SCORPIO

Memiliki mantan Scorpio bagai love and hate relationship. Ia mantan yang sulit dilupakan karena sikapnya yang sangat penuh perhatian dan protektif. Kamu tidak pernah merasa diabaikan atau kurang dicintai ketika bersama Scorpio. Ia tahu apa yang penting bagi pasangannya dan mengusahakan apa pun sehingga bisa meringankan beban pasangannya. Meski ia selalu tampak kurang bisa terbuka tapi kamu tak akan bisa mengabaikan betapa setia dan tulus cinta yang ia berikan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan susah dilupakan setiap orang ketika sudah menjadi mantan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading