Sukses

Lifestyle

Kangen Tiara Andini? Jangan Lupa Nonton Pesta Rakyat Episode 7 Akhir Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Muda, cantik, bertalenta lagi, siapa yang tak kenal dengan sosok Tiara Andini? Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini bakal kembali menyapa penggemar lewat gelaran Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 akhir pekan ini.

Seperti sebelum-sebelumnya, di Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 Tiara bakal membawakan lagu-lagu terbaiknya, seperti Kangen, Gemintang Hatiku, hingga 365 yang kerap bikin baper saat mendengarnya. Tentunya dengan penampilan spesial yang bakal membuat penonton Pesta Rakyat Simpedes selalu mendapatkan pengalaman berbeda.

 

Kehadiran KOTAK Bikin Konser Makin Pecah

Tak hanya Tiara Andini, konser Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 juga akan menghadirkan KOTAK. Tantri, Chua dan Cella bakal mengobati kerinduan para penggemar yang lama tak mendengar aksi panggung mereka selama pandemi. Beragam lagu hits, seperti Beraksi, Pelan-Pelan Saja, Terbang dan masih banyak lainnya, bakal dibawakan oleh KOTAK dengan penampilan yang siap bikin malam minggumu lebih berwarna biarpun di rumah saja.

 

Talkshow Keren yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Bukan hanya konser, acara Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 juga akan menghadirkan talkshow dengan narasumber keren Nadira Afifa dan George Saa. Mereka berdua akan membawakan talkshow bertema "Muda Wujudkan Cita-Cita" spesial hanya di Pesta Rakyat Simpedes Episode 7.

Seperti diketahui Nadira merupakan mahasiswa kedokteran yang mendapatkan beasiswa dan lulus dengan membanggakan dari Harvard University. Namanya, jadi perbincangan setelah didapuk jadi pembicara dalam acara wisuda salah satu universitas terbaik dunia tersebut.

Sementara George merupakan pemuda Papua yang pernah menjuarai First Step to Nobel Prize in Physics pada 2004. Prestasinya pun dinilai oleh seorang akademisi bukan kaleng-kaleng, lantaran hanya pemuda jenius yang mampu memenangkan olimpiade fisika dunia. Jadi, penasaran kan kira-kira pengalaman dan wawasan seperti apa yang bakal mereka bagikan di Pesta Rakyat Simpedes Episode 7?

 

Workshop Jualan di Luar Negeri dengan Bahasa Korea

Lengkapi juga wawasanmu dengan ikutan workshop di Pesta Rakyat Simpedes Episode 7. Menggandeng YouTuber asal Korea Selatan, Bandung Oppa, kamu bakal mendapatkan beragam tips menarik bagaimana jualan di luar negeri dengan bahasa Korea.

Pasalnya, Bandung Oppa akan membagikan ilmunya dalam workshop bertajuk "Buka Peluang Jualan di Luar Negeri dengan Bahasa Korea". Semua bisa kamu dapatkan secara gratis hanya di Pesta Rakyat Simpedes Episode 7.

Acara tersebut makin menarik, karena seperti biasa Pesta Rakyat Simpedes juga akan bagi-bagi hadiah menarik lewat serangkaian digital activity. Tak ketinggalan, juga akan dilakukan pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang bakal bagi-bagi 19.219 hadiah yang diundi tiap minggu. Ada 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi dan ribuan hadiah lain buat para nasabah.

Pasang alarm, dan pastikan kamu tak ketinggalan menonton serunya Pesta Rakyat Simpedes Episode 7 yang akan dilangsungkan secara live-streaming pada 21 November 2020 dari jam 15.00 - 20.00 WIB hanya di Vidio.com dan Facebook Liputan6. Ketahui informasi selengkapnya di sini.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Makanan Lezat yang Cocok Jadi Menu Diet Sehari-Hari
Artikel Selanjutnya
Berdasarkan Peringkat, Ini Zodiak yang Mudah Bilang 'Aku Cinta Kamu' Duluan