Sukses

Lifestyle

Sambut Festival Akhir Tahun 2020 dengan Sederet Promosi untuk Belanja di eCommerce

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 akan segera berakhir dan berganti. Di penghujung tahun ini, Shopee ternyata akan merayakan ulang tahun dengan menghadirkan sebuah festival besar; Shopee 12.12 Birthday Sale. Festival ini akan diadakan mulai 16 November hingga 12 Desember 2020, dimana kamu bisa menikmati berbagai hiburan dan penawaran terbaik. 

 

Menurut Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto, festival ini merupakan sebuah bentuk rasa terima kasih kepada para pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungannya selama Shopee berdiri. 

"Shopee 12.12 Birthday Sale pun dihadirkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruhpengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaianShopee," katanya pada Kamis (19/11/20). 

Kemeriahan ulang tahun Shopee yang kelima tahun ini juga akan diwarnai dengan 3 penawaran utama. Pertama, COD Gratis Ongkir Rp0 tanpa minimun belanja. Lalu, ada Tanam Pohon Tabungan dengan Koin 2 Kali Lipat. Kamu bisa mengajak teman-teman untuk menanam koin sebagai bentuk investasi dan akan mendapatkan koin dua kali lebih banyak. Terakhir, ada Flash Sale Rp12.000 dimana kamu bisa membeli berbagai macam produk berkualitas dengan harga super murah. 

3 Pencapaian di Tahun 2020

Selama 2020, Shopee telah berhasil meningkatkan pengalaman belanja online dengan menghadirkan platform belanja online yang Sosial, Personal, dan Terintegrasi. Berikut beberapa pencapaian Shopee selama 2020. 

  • Shopee telah memberikan pengalaman belanja online yang bukan hanya sekadar belanja, tetapi juga menghadirkan varian hiburan dimana pembeli dengan penjual dapat berinteraksi. Bahkan, pengguna aplikasi juga bisa saling berinteraksi lewat Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Bubble, Shopee Capit, dan lainnya. 
  • Inovasi berbasis lokal memudahkan para pengguna mendapatkan barang dan kebutuhannya di lokasi terdekat. Sehingga, ongkos kirimnya juga tidak mahal dan kualitas kesegaran makanan pun terjamin. 
  • Shopee Premium menghadirkan brand high-end dengan kualitas dan orisinalitas yang terjamin serta terpercaya. Juga ada berbagai kolaborasi acara-acara besar. 

#ChangeMaker

Simak video berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading