Sukses

Lifestyle

Aku Bersyukur Memiliki Lebih dari Satu Ibu di Hidup Ini

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu menjadi sosok yang paling istimewa di hati kita. Saat menceritakan sosoknya atau pengalaman yang kita miliki bersamanya, selalu ada hal-hal yang tak akan bisa terlupakan di benak kita. Cerita tentang cinta, rindu, pelajaran hidup, kebahagiaan, hingga kesedihan pernah kita alami bersama ibu. Seperti kisah Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Share Your Stories November 2020: Surat untuk Ibu berikut ini.

***

Oleh: V7

Ibu adalah madrasah bagi anak-anaknya, dan aku bersyukur dikelilingi ibu-ibu yang luar biasa. Sebagai rasa syukurku aku ingin mengucapkan terima kasih.

Untuk ibu yang melahirkanku,

Terima kasih telah berjuang melahirkan kami.

Terima kasih telah berusaha merawat kami dengan baik bahkan engkau sendiri juga berjuang dari penyakit yang ada di tubuhmu. Meskipun kami tidak bisa mengingat apa yang engkau lakukan untuk kami karena kami sangat kecil, tapi kami bisa membayangkan dari cerita orang-orang tentangmu dan perjuanganmu. Itu sangat luar biasa.

Terima kasih untuk hadiah terbaik yang engkau berikan padaku, yaitu seorang saudara sekaligus teman untukku berbagi dalam segala hal. Dia sekarang belajar menjadi ibu yang hebat, dia juga salah satu orang yang paling mengerti aku, selalu mendukungku, selalu membuatku tertawa serta menjadi panutan dan seseorang yang aku andalkan.

Kami hidup dengan baik, Bu. Kami selalu berdoa untukkmu dan namamu selalu ada di hati kami. 

Terima Kasih untuk Semua

Untuk ibuku saat ini,

Terima kasih engkau telah memberikan kenangan bagaimana memiliki seorang ibu.

Terima kasih telah memberikan teman lagi untuk kami. Dia sekarang belajar dengan baik untuk sekolahnya. Dia orang yang dapat kami andalkan, dia juga memahami dan mengerti kami dengan sangat baik. Dia juga selalu membuat kami bangga atas kegiatan positif yang diikutinya. Dan juga aku jadikan contoh untuk memiliki pendirian yang kuat.

Terima kasih telah menjadikan kami untuk menjadi lebih dewasa, kuat, pengertian dan mandiri.

Untuk tante An dan budhe Em yang aku anggap sebagai ibuku juga,

Terima kasih telah merawat, menemani, dan berusaha memberikan yang terbaik buat kami.

Terima kasih untuk selalu memahami dan tidak mennghakimi apa pun keputusan kami serta selalu mendukung kami dalam segala hal.

Terima kasih untuk selalu mengkhawatirkan kami.

Terima kasih telah mengajarkan kami apa itu sabar, ikhlas, berpandangan terbuka dan bersyukur.

Aku sangat beruntung memiliki kalian di hidupku yang mengajarkanku berbagai hal. Semoga kelak aku juga bisa menjadi mommy yang luar biasa seperti kalian.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Menu Hari Ini: Tahu Telur Kukus, Pesmol dan Nasi Goreng Kornet
Artikel Selanjutnya
Upaya Tanggulangi Corona, PMI Terima 2.000 Unit Alat Rapid Test dan 150 PCR Test Kit