Sukses

Lifestyle

Cinta Seorang Ibu Melebihi Luasnya Semesta

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu menjadi sosok yang paling istimewa di hati kita. Saat menceritakan sosoknya atau pengalaman yang kita miliki bersamanya, selalu ada hal-hal yang tak akan bisa terlupakan di benak kita. Cerita tentang cinta, rindu, pelajaran hidup, kebahagiaan, hingga kesedihan pernah kita alami bersama ibu. Seperti kisah Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Share Your Stories November 2020: Surat untuk Ibu berikut ini.

***

Oleh: Mutiara Ramadhani

Jika ada penobatan untuk sebuah istilah terbaik yang pernah ada di dunia, maka istilah kasih ibu tak terhingga sepanjang masa adalah istilah paling luar biasa yang pernah kita dengar. Bahkan istilah tersebut menjadi senandung yang indah dan sering diperdengarkan oleh semua ibu ketika ingin menidurkanmu semasa kecil.

Peran ibu bagi kita tentu saja melebihi apa pun, bahkan luasnya tata surya tidak mampu menandingi kasih sayangnya kepada kita. Bagaimana para ibu mempertaruhkan nyawanya ketika melahirkan kita, belum lagi perjuangannya selama sembilan bulan membawa kita dalam rahimnya. Semua itu sungguh amat tidak tergantikan.

Bagi seorang ibu, anak-anaknya merupakan harta terbesar. Ia rela melakukan apa pun asal anak mereka bahagia. Seorang ibu tidak sungkan untuk melakukan apa saja untuk menjaga dan merawat anak-anak mereka.

Cinta Seorang Ibu

Banyak kisah haru yang dibagikan banyak orang di dunia tentang perjuangan seorang ibu dan bagaimana mereka menginspirasi kita, karena kelak masing-masing dari kita juga akan menjadi seorang orang tua, khususnya ibu. Dari banyaknya ragam cerita perjuangan para ibu, tak terhindar membuat mata kita berkaca-kaca, bahkan mata kita juga tidak sungkan untuk meneteskan air mata.

Untuk itu janganlah sekali-kali kita melawan ibu karena sejatinya surga terletak di bawah kaki ibu. Jadilah anak yang taat dan patuh, jangan pernah jadi anak durhaka. Sayangilah ibu kalian sebagaimana dia menyayangi kalian pada waktu lahir.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading